Friday, December 26, 2008

music leads your life : )

huah kangen blog kuu..
gara" kebodohan kakak gw yg maen utak atik setingan internet, jadi selama 4 hari gw gabisa make internet. (padahal udah maki" mas" telkomnya) zzt.

emm.
seharusnya sekarang gw bisa tersenyum sampai behel gw beku.
semestinya sekarang gw bisa aktif kesana kemari kayang salto rol depan rol belakang sampai sikap lilin. tak lupa gaya katak, bebas, dan kupu" (zzt, cukup)
sebaiknya sekarang gw menikmati masa liburan gw. itu intinya.

tetapi pada kenyataanyaaa.
akhir" ini gw malah jadi *ANEH*.
i not feel like myself alone (saya tidak merasa seperti diri saya sendiri)
gatau ya gw terserang bakteri entamoeba divisi apa. tapi kayaknya streptokokus. hmm.
begini ciri ciri nya :

  1. gw sekarang jadi pribadi yang MELOW. bukan bukan yang penyanyi itu (Melly goeslaw odong) kayaknya gw merasa hidup gw suram. lesu lemah lunglai. wajah gw rasanya jadi cekung, keriput gituh. kerjaan gw cuma ngelamun,bengong,berkhayal, tidur, ekskresi, fotosintesis (mang bisa?) nntn dvd berjam", bicara secukupnya, dann mendengarkan lagu lagu orang putus asa. lagu lagu yang temponya 60 pd birama 4per4, apalagi kalo pake accoustic gitar ato piano gt. aduuuhhh.. mata langsung becek. pengennya sendiri ajah. pengen pindah ke goa tadinya tapi takut.
  2. gw menjadi homosapiens yang SANGAT SENSITIF. dicolek rasanya dipukul, ditiup rasanya kyk badai, dielus rasanya digarukk. -.-' gw merasa seperti di lagunya shincan "sang beruang tidur, dan ak ada yang berani ganggu dia..." yah begitulah, sampai kakak gw kayaknya kalo mau ngmg sama gw bawa sesajen dulu tkt gw ngamuk ato mewek. waktu itu gw duduk d kursi belajar, pengen ambil bantal, tapi jaraknya jauh. trus tiba" gw kayak kesambet gituh kesel sendiri ngedumel mangeluarkan suara" aneh. padahal sih tinggal bangun dan jalan sedikit. ke2 kakak gw baca alfatihah. haha
  3. Gw jadi bukan laras biasa (BLB). Yah. gw kayak kehilangan jati diri gituh, gatau mesti jadi seperti apa. kayak bunglon gitu kalo deket pohon jadi mirip ulet, kalo deket wc jadi mirip feses. zzzt, yaah.. bisanya kan gw suka gayanya yg weird childish gt kalo jalan, skrg mah jadi sok dewasa (baca: kyk oma") pokoknya aneh deh. muka gw terasa sangat tidak enak, susah buat ketawa, keriput, bagaikan ular putih yang mau ganti kulit aja dah.. kadang gw jadi sok jaim, jadi basi kalo diajak ngobrol, jadi pendiem, jadi moody an. huff it's real real not me (itu benar benar bukan saya).
Gw sempet mikir apa emang gw bakalan ganti kulit terus berubah jadi ular putih berbisa gt?
(kyk lagu Hello Band)
atau gw sebentar lagi bakal keluar jadi kupu-kupu? (kepompong kali)
atau bahkan akan muncul ekor dblkg gw pertanda bahwa gw sudah menjadi katak dewasa???

hufff... bingung
mungkin ada hub nya dengan kesendirian gw yang ga berujung?
haha. tapi gw juga bkn cewe yang suka sekarat karna pts cinta sih.
(boong tuuu padahal sekarang lagi mewek inget cnta brtpuk tangan. haha)
haha. gw mang pnya a very complicated lovelife sih.
tapi gapernah sampei begini ah.

padahal kakak kedua gw si Palupi (Upil) yg kuliahnya di IPB Bogor lg pulang krumah
dan dia adalah teman sepercacatan gw.
kalo ada dia gw bisa seharian hyperactive.
dia udah nyoba mancing" gw, sampe ngajak belanja bareng,
tapi gw malah lebih milih ke counter sepatu trus duduk deh sambil maen hape. hahaha
pulang dari jalan dimobil gw tetep dengerin lagu" cengeng gw.

dan si upil mengganti radio cengeng gw sambil bersabda:
"lo tau ngga dek? kata guru psikologi gw ya, lagu itu bisa mempengaruhi hidup lo."

Gw : ngek?

Upil : iya. musik itu mudah banget mempengaruhi otak lo, pola pikir lo. lo tau kan soal brain power? ya jadi kalo lo terus" an denger lagu" sedih ya lo bakal mikir yang sedih" terus ga ada semangat. terus hidup lo terusan sedih ajaa gitu kayak yang di tuh lagu.. jadi mkin jelek deh muka lo.

Gw : oh gitu ya pill?? wahaha.

oke gw menemukan jawabannyaaaa!!!!
hahaha gw langsung ganti chanel radio nyari lagu yang CERIA! mulai dari r n b, hip hop, lagu ajep ajep sampe dangdutan di jalan sambil joget" autis ama kakak gw.
mobil" sebelah pada ngeliatin karna gw masang volume yg dahsyat. haha

and for the result..
I FEEL SO MUCH BETTER : )

haha. jadi kalo lo laper lo pasang aja lagu trio kwek kwek yg "Abang tukang bakso mari mari sini saya mau beli" haha kagak lah.

saran gw..
jangan pernah larut dalam kesedihan nak...
sesungguhnya dibalik batu itu ada udang.
haha salah. sesungguhnya dibalik kesedihan itu pasti ada kebahagiaan,
tinggal bagaimana caramu menyikapinya.
so.
turn on your spirit beat of life!!
turn up your volume of your smile..
and remix your sadness with the groovy one!! : D

and for advise.. Jazz is the best relaxing way

No comments: