Tuesday, July 28, 2009

permen gula gula


Sumpah yaaaaa gue nih masih pake seragam masih bau matahari langsung menjatuhkan diri ke singgasana gue depan laptop ngga sabar banget mau cerita

huahahahha jadi tuh yaa huakakakkakaka (guling guling)
uakakakkakka ngikikikikikiikk gagagaggagaga (ketawa apa kesurupan)

jadi gini nih penonton ceritanya,
(kalian menjawab ooy!) langsung aja yaaa
kan tadi sore, di komplek kodam kalimalang,
tiga dara ayu melangkah keluar gerbang SMA 81. dari sisi kanan ada Gaby, Laras dan kiki
(kamera meng close-up satu persatu)
kami bertiga melangkah pasti,
menuju punjak. gemilang cahaya. krik.
ya pokoknya kita tadi abis latian saman kan agak sore pulangnya sambil jalan kedepan kita cerita cerita tentang hari masing masing.

mulai dari kiki yang bete seharian, gaby yang lagi punya rahasia, dan gue yang lagi SEMANGAT dan CERIA sekali hari ini entah mengapa.
tiba tiba ada sesuatu di kejauhan

Gaby : waaah! ada permen ituuu!!!
Gue : oh iya tuh permen waktu sd!! haha kok masih ada aja dah. beli geb sana
Gaby : iya nih gue pengen beudh
kiki : nasi nasi gue mau nasi bukan permen (haha ngga kok ki gue ngarang)

Jadi ada abang abang lesu dan kuyu membopong panggul jualan permen gula gula gitu yang bisa dibentuk bentuk itu loooooh yang warna warni.

kita pun mendekat menghampiri sang penjual.
tukutukutukutuktuk..

Gaby : Haiiii baaanggg!! (menyapa dengan penuh gairah)
Abang nyolot lesu ga punya semangat idup : hmm.. (sumpah nyolot dan ganyantai abis)
Gaby : Mau beli dong bang!! (masih dengan muka ceria)
Abang nyolot lesu ga punya semangat idup : mmmm.. (menurunkan jualannya)
Gaby : Berapaan nih baaaaangg??? (tambah gembira)
Abang nyolot lesu ga punya semangat idup : serebuan (dengan tempo cepat dan nada sangat ga nyantai)

Gue,kiki dalem ati : buset dah ni abang niat jualan gasih?? semangat bang ini ada yang mau beli oy

Gaby : emm bisa minta yang baru ngga baaaaaang?? (lebih ceria lagi mukanya)
Gue : geb yang kupu kupu ajaaa!
Abang nyolot lesu ga punya semangat idup : mo bentuk apaan? (tempo lebih cepat hampir tak terdengar)
Gue : kupu kupu geb! kupu kupu!! baguss!! (yg kupu kupu bagus beneran)
Gaby : engga ah.. mau emm.. apa yaaa??
Kiki : apaan geb?
Gaby : ORANG HUTAN!! (menjawab dengan pasti sambil menepuk tangan)
Gue kiki : (menjatuhkan buku yg dipegang) -______- gue kira bentuk apaan! wuakakkakak emang ada apa geb?
Gaby : iya dong ada kan?
Gue : (melongo) oh iya tuh ada cetakan nya
Gaby : Ada warna apa aja nih bangg? (masih gembira dan bersemangat)
Abang nyolot lesu ga punya semangat idup : (membuka tutup gula gula) merah, ijo (tempo makin singkat dan muka tak bertenaga lagi)

sumpah tuh abang bener" gapunya semangat idup beneran kayaknya kuyu loyo nyolot parah deh pokoknya, gue sama kiki liat liatan.

Gaby : yaudah deh bang merah ajaaaa hihihih (excited)

lalu si abang memulai aksinya, Gue kiki apalagi gaby excited banget tuhkan memperhatikan gerak gerik si Abang, mau liat segimana kerennya abang ini bisa membentuk permen gula gula menjadi seekor ORANG UTAN dewasa yang jantan!
beugghh diatas kepala gue dan kiki udah ada dua awan gitu kan buat tempat imajinasi
eh tapi kok kiki mengimajinasikan diri nya sendiri ya?
oh iya lupa dia kan masih satu rumpun hahaha piss ki
gue bayangin tuh si abang bakalan bikin Orang utan lagi makan pisang kan meliuk liuk gula gulanya permennya keren di awan gue

lagi asik asik berimajinasi gue syok banget melihat apa yanbg terjadi

kan si abang mulai mengambil gula gula warna merah, lalu iya mulai melintir lintirkannya di batang buat permen.
kepala kita bertiga makin condong ketika si abang mulai memasukan gula gula ke cetakan
ya.
cetakan yang berbentuk orang hutan sodara sodara.
gula gula merah ditaro dannnnnnnnnnnnnnn
tahu apa lanjutannya?
tunggu sesaat lagi setelah pesan pesan berikut!! haha ngga kidding
jadi laluuu si abang menekan nekan gula gula itu make jarinya dia sendiri pake JEMPOLNYA.
Bayangkan coba gimana gue ngga langsung jijik sama kiki ihhhhhh gue udah ngga sanggup lagi liatnya wueeeeeeeek
gabayangin tuh abang sebelum bikin permen ini ngupil dulu terus garuk garuk ketek lalu kepala nya gatel kan ngga keramas 2 minggu.

blueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek

eh tapi permen orang utan belum selesai teman teman!! siapa tahu bentuknya bagus!
gue masih melanjutkan menonton walau udah agak mual.

lalu lo tau apa yang abang itu lakukan setelah menekan" meratakan kecetakan orang utan?

Abang nyolot lesu ga punya semangat idup : Nih, (ngasih ke Gaby dengan tampang males)

udah sodara sodara.
gitu aja endingnya! berakhir disitu aja
ngga ada permen gula" yang meliuk liuk,
ngga ada orang utan jantan yang lagi makan pisang!!
yang ada hanya
PERMEN GULA GULA KOTAK TIPIS SALAH SATU SISI NYA ADA CAP ORANG UTANNYA DAN ABIS KENA UPIL SI ABANG!!
udah ngga diapa apain lagi

gua sama kiki langsung NGAKAG onthespot depan muka si abang juga
gue menertawakan nasib si Gaby yang dari tadi udah excited bgt sama tuh permen!!
huahahahha
dan lo tahu apa yang dilakukan Gaby?
menjilatnya sampai HABIS dengan wajah sok GEMBIRA
huahauhaha
gue taruhan deh dia pasti besok bakal Meci Meci di jamban huahahuahaahhaahhahahahahha
poor you Gaby
dan ini adalah ketawa terbahagia gue selama seminggu ini hahahahahhahahahhahahahah
Gaby cuma bilang : yaudalah, nasi sudah menjadi bubur, dan hap hap hap, permen itupun habis, kita lupakan kejadian ini.

huahuahuahuahahhahahahuahhauhauahuahauhuaha
aduh perut gue sakitttttttttttt!!!



Oyaaaa ini ada beberapa foto waktu kemaren gue merayakan 3 bulanan sama dayat hehehe
selamat menikmati :)




1 comment:

kiky kashmir said...

HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA ADUUUUUH RAS KALO INGET TUH HARI KETAWA LAGI GUE, GABY KAMU BRAVOOOOOOOOO