Wednesday, August 26, 2009

4th month and our bhig family :)

It's time for a gift!!!

Yeaaaaaaay what a lucky number 4!!
akhirnya bulan keempat ini kami lewati sudah, acara siraman sudah dilaksanakan beras merah putih sudah disediakan injek telor juga udah (krik -,-)
iya akhirnya laras dan dayat 4 bulanan sekarang HHAHAHA.
hebat, dengan frekuensi bertemu 1 bulan sekali, komunikasi kurang dari setengah jam sehari, KITA BISA MELEWATINYAAA hiks (ambil tisu terharu)
yah mudah mudahan kamu yang di bandung sedang menuntut ilmu (atau menguntit cewe cakep -..-) baca posting ini. seharian ini, maaf sekali ibu.. tidak ada pelajaran yang masuk ke otak sayaaa huaaa maaf bu. soalnya seharian aku dikelas bikin inii


iya bu jadi jangan salahkan akuu!! salahkan diaa!!! diaa!! (nunjuk nunjuk ke kamu dayat)
haha sumpah maaf ya ngga bagus aku udah bingung mau ngapain bikin apa, tadinya mau bikin video kaya marshanda tapi takut kontroversial haha. apalagi tantangannya tadi gue mau make cat air kan bulan puasa ngga ada yang bawa dan jual air disekolah. sooo gue pas pelajaran b.ing bulak balik kamar mandi ngambil air keran make tempat pinsil waterproof nya encu. hahaha thankyou so much encuu muah.

mungkin kamu dan kalian semua bertanya tanyaa.. apakah maksud gambar diataaas?? bukan itu bukan gambar kepala orang gundul, oke sebelum nyokap gue dateng dan mengira gue gambar cakwe lagi lebih baik aku jelaskan, ehem. itu ceritanya kita berdua lagi liatin apa ya itu namanyaaaa.. itu loh yg suka ada di toko kadoo, yang bola kaca didalamnya ada boneka air trus kalo dikocok ada butiran warna warni yang berputar. haha gituuu. didalamnya ada gambar rumah masa depan kamu yang design kan eyaa haha.
terus didepannya ada kamu pak Dayat udah pake jas (mentri kan ceritanyaa), ada aku ibu rumah tangga yang punya banyak usaha sedang menggendong anak terakhir, lalu ada potter si abang (anak pertama) lalu Dodi dan Dido (belum tau deng siapa nama nya haha anak kembar yang kau inginkan haha)
lalu disekelilingnya itu ada kata kata, semua tentang kita deh hahaha di click aja biar lebih jelas tapi maaf ya agak nge blur soalnyaburu buru fotonya -..- salah satu tulisannya ada "I love you and you love me, we're gonna make a big family!" haha ngikutin lagu

Eitttssss belum selesai dayaat! jangan pergi dulu! tetap disitu!! jangan bergerak jangan berkedip! (freak)
ini masih ada lagi buat kamu.
siaaaappp??
yakiiinnnn??
mau tauuuuu???
apa?? ngga mau?? oh yaudaah... (geplak aja yang gapapa haha)
here we gooo...............

TARRAAAAAAMMM.!!
okeee tenang tenang sodara sodara, gue tau itu bagus dan ga percaya gue yang buat, karena memang CANTIKA yang buaat!! heheehe give aplause to CANTII my big guru.
makasih ya caann.
itu ada dua kaosnya terserah kamu mau yang mana, satunya 70ribu, ambil dua aku kasih 100 deh. (dikira glodok)
engga kok itu sudah aku yang menanggung biayanya -..- nyicil menn haha.
hemm ada cerita sih, tadinya itu mau aku kasih sebelum kamu pindah ke bandung. yaaa buat kenang kenangan laah (baca: keset dapur) tapi ya berhubung kamunya sibuk dan ngga bisa ketemu aku mau ngirim make tiki repot, yajadilah diaa
lahir di blog ini.
hiks
tragis memang. hahaha. itu kalo dari deket aslinya mirip bangett loooh hehe.




take care yee dibanduuung
cepet pulang dan temui aku plisssssssss (nangis darah), kalau lama pulangnya nanti kaosnya aku kasih ke tukang bajaj aje nihhh haha

~ Freakin' awesome couple

1 comment:

cantiteng said...

AAAAAAAAHHHH AKU TERHARUUUUU hahahahah gambarnya lucu deeh, namanya kocak ada dodi di(L)do huahaha jangan dibaca dengan L