Thursday, September 10, 2009

Kiki's Jelly lens and her naughty sister

with Gaby again
Gaby vani fitri and me
I DON'T KNOW HOW TO PLAY THAT COLORED BOX
T___T, and gaby made it just in a few second with her idle hand

Fish face not fish eye

Ya itu lah hasil dari jelly lens yang dipesan kiki yang sampai begitu saja hanya dalam satu hari, euidih dikirimnya pasti sama burung nya heri poter deh -,-
Semua tadi langsung pada heboh iiiiiiiih apa ituuu??? itu kaaaaaan... waaaaaaaahh.. ko bisa?? eeehhh beli dimana??? dihape gue bisa gaaa?? eehhh fotoin dooong krik -.-

dan guepun berhasil menjatuhkan yang fisheye di kantin, lalu lem jelly nya jadi terlumuri pasir dan susah untuk menempel kembali, (maaf ki sumpah gue memang iri tapi gue ga ada maksut)
nah ngomong ngomong soal kiki nihyaa, dia lagi punya cerita baru,
tadi sepanjang perjalanan pulang ngabuburit dirumah gue, si kingkong itu curhat.
soal apa??
soal ADEKnya yang bernama iffa, (selamat dek kamu masuk tivi, silahkan lambaikan ke kamera disana)
yang konon katanya nakal dan suka mencuri ketimun (ini bukan kancil)
kiki menceritakan berbagai cerita yang menjadi alasan kekesalan nya terhadap adeknya
tapi ada satu nih yang bikin gue agak ngakak sama dea, jadi begini.

Kiki : parahh banget tuh ya adek gue, bandelnya minta ampun, karma apa gue sampe adek gue begitu, ih padahal dia baru kelas 3 sd rass!! bayangin! nih ya yang paling parah lagi, jadi tuh dia ngga bilang ke nyokap gue kalo seminggu ini ternyata dia itu lagi Ulangan Umum!

Gue : laah??
Dea : ......... (masih mikir maklum masih komputer DOS haha piss de)

Kiki : iya jadi tuh dia ya tiap hari maiin aja terus kesana sini pulang sekolah ngga pernah belajar, sampe akhirnya gurunya sms nyokap gue gini 'ibu, maaf besok iffa harus remed ulangan matematika, terimakasih'
lah kan nyokap gue bingung ya ulangan nya aja kapan, pas di introgasi adek gue malah jawab sok innocent gitu, terus kan gue bales tuh sms gurunya gue tanya 'maaf ibu, kalau boleh tau,iffa remed yang bagian mana yaa?'
lalu dengan cepat si buguru yosinaga membalas (dikata sinchan) 'em,iffa remed semuanya bu, bab PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN'

gue : mbahjsbhahsaghgjkjajqjwqhwbhqa (menahan tawa)
dea : ...... (tetap berfikir)
kiki : iya kannn?? parah kan, mending bab apa gitu ini cuma penjumlahan pengurangan doang rassss.
gue : haha iya ki, sabar sabar, khilaf kali dia

nah ada lagi nih cerita kocak dari si bintang kecil kita kali ini Iffa anak soleh (temennya baim)

Kiki : nah ada lagi nih, jadi waktu itu si iffa pernah gamasuk sekolah beberapa hari, pas ditanya nyokap dia bilangnya katanya gara gara dia ditindas dan dipukuli kakak kelasnya. lantas dengan geram nyokap gue langsung kesekolahnya ke jemputannya, nyari nyari mana kakak yang suka mukulin iffa haaaa????? sini kalau berani lawan sayaaa!
lalu salah satu dari kakak kelas itu berkata, 'kita ngga pernah mukulin iffa tante, tapi iffa suka gangguin anak kelas satu disini sampe nangis tante, kemarin ibunya sampe dateng kesini marahin iffa nya'

mama kiki : ........................ (muka pucat bibir dingin)

HAUHAUHAHAHAHAHA SINETRON ABIS ADE LO KIIIIIIIIII. HAHAHAHHAHAHAHA
two thumbs up iffa dari tante!
tapi keren ah ki biarkanlah dia berekspresi selagi muda,
huahhahaha
jiwanya masih labil ki,
mungkin ini akibat tekanan batinnya punya kakak setengah hippo kaya lo (ampun sumpah jangan gampar gue)

Adik adik dirumaaah, jangan ditiruu yaa, tetap stay tune aja dirumah menonton amigos dan si entong.
salam kecup.
-sikomeng- (bukan sikomo)

1 comment:

kiky kashmir said...

iva ras bukan iffa, emang deh nakalnyaaaaaaaaaa nauzubilah tp yagitu namanya juga adek sendiri masa ga sayang apalagi liat foto dia pas 1-2 tahun ya TUHAAAAAAAAN pengennya dia segitu aja ga gede gede