Friday, September 4, 2009

what a romantic earthquake!

YAYAYYAYA that's my new haircut.
kurang lebih begitu lah bentuknyaa
ada yang bilang iih bagus kok ras lucu, tapi kalo menurut gue jadinya malah kaya ubur ubur atau cumi cumi -,-

lupakan soal rambut gue.
poni yang kependekan,
membuat gue benar benar seperti ubur ubur gizi buruk berjalan tau gaa -.....-' haha tapi yaudahlah mari kita bicarakan hal lain!
yak mungkin masih hangat di telinga kalian semua soal GEMPAA!
aaa .. bagaimana kah pengalaman gempa kalian? haha,
sayang sekali ya saya mendapati Gempa yang sangat langka ini dengan cara yang tidak begitu bagus untuk dikenang..

jadi begini ya,
ceritanya kan waktu itu gue pulang sekolah sekitar jam satuan gitu lah, waktu itu cuma berdua aja sama INDA, karena kiki masih terkapar sakit, bani masih sibuk, sooo gue balik SENDIRIAN pemirsa. (ngga perlu gue eja kaya tukul kan? pe-pe-mi-mir-sa-sa)
iya, gue sama inda beda arah dan kita paling males pulang sendirian zz, yaudahlah mau bagaimana lagi ragi sudah menjadi tape. aku jalani saja.
di depan kodam pun gue naik angkot 26 seperti biasa, dan hari ini benar benar hari SENDIRI gue kayaknya, di angkot itu pun hanya gue satu satunya penumpang disana.
iya, benar, hanya ada gue di bangku penumpang.
cuma ada gue dan si sopir angkot yang gagah perkasa.
lagi lagi gue memilih untuk pasrah ajanikan ya ke yang maha kuasa, semua gue percayakan sama si Abang sopir.
aku percaya padamu bang, hiks (ilustrasi sambil menepuk pundak si abang) haha
kalo udah sendirian gitu, pasti otak gue udah otomatis untuk melamun,
yeaah, i was Daydreaming at that time..
gue ngelamunin banyak hal, kadang kalau diperjalanan gue juga suka mendubbing orang orang dijalan, dia lagi mikir apaa, dia abis kenapa gitu hahaha. ya intinya gue melamun, mengosongkan fikiran, membiarkan jidat mahlebar gue berimajinasi

Sampai di lampu merah pangkalan jati.
karena lampunya merah jadi abangnya berenti, kenapa? karena kalo abangnya lari-lari kan kasian capek. (krik oke gue tau jayus abis garuk aja gapapa)
nah, pas di lampu merah itu semua tenang tenang saja, benar benar hari siang yang indah,
namun tiba tiba
gue yang lagi melamun merasakan suatu ke anehan,
kok tiba tiba angkotnya Goyang ya?
goyangnya bukan goyang geter tapi goyang asik gitu, goyang pelan pelan kaya odong odong.
hem okelah gue positif thingkin aja, pikiran gue mungkin abangnya lagi joget joget karena abangnya masang musik juga, mungkin dia antusias goyangnya sampe bikin angkotnya juga goyang.
gue lanjutkan melamun gue.

Eeehhhhhh (ala srimulat)
makin lama goyangannya makin kerasa nih, lebay dan ngga nyantai,
gue mulai terombang ambing,
gue refleks pegangan bangku,
gue mau ngecek si Abang nyuruh joget nya santai dikit.
tapi pas gue tengok si supir, dia diem aja tuh ngga ngapa ngapain.
gue bingung,
hipotesis hipotesis MISTIS gue pun muncul, siapa tau angkot ini ada penghuninya....
beranak dalam angkot gitu kan ceritanya (adaptasi dari beranak dalam kubur),
mungkin ada yang nunggu, terus kan gue lagi ngelamun, gue sendirian, dia ngga suka, aaaaaaaaaaaa
tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak

Supir : Neng, neng.
Gue : (ngelap iler abis ngelamun) eh? ha? ya bang?
Supir : disono goyang kaga neng??
Gue : Ha? iya nih bang! emang knapa?
Supir : iya nih kenapa goyang ya? mesinnya apa ya? kenapa deh?
Gue : -___________- (gue ini lagi naik angkot apa bajaj sih?)
Supir : Mas, mas, goyang ngga disitu?
Supir truk sebelah yang dirahasiakan identitasnya : oh iyaa.. goyang iyanih
Supir : iya kan ya? mas, mas kalo disitu goyang juga??
pengendara motor : emm,, iya nih mas goyang ada apa ya?
Supir : yaaah saya juga gatau nih makanya nanya inih hehehehhehhe.
gue : -____________________- (apaansih)

dann para pengemudi yang berhenti di lampumerah itu pun mulai saling tanya menyanya soal KEGOYANGAN yang merajalela.

lalu, Goyangan itu berhenti,
lampu hijau kembali
gue melamun lagi.
dan si supir injek gas dengan pasti,
lalu gue bilang.. kirii.. kirii..
gue pun turun dengan senang hati.
kita tinggalkan pangkalan jati

gue sampe depan kompleks, naik ojek langganan sampe depan rumah.

semua biasa saja
sampai gue nyalakan laptop, chat dengan pacar tercinta
Dayat : YAAAAAAAAANGGG.. you HEV to know ya tadi aku lagi di PVJ ada GEMPA terus orang orang pada langsung berhamburan keluar udah kaya ada bom -___-

krik,
gue kayaknya inget sesuatu deh, soal gempa.. gempaaa... goyangggg...
ohnooooooo JADI YANG BARUSAN GOYANG GOYANG ITU ADALAH GEMPAAA????? HAAA??????
gue nyalain tivi, berita dimana mana gempa berkekuatan cukup tinggi, beresiko lumayan,
gue lewati begitu saja dengan abang angkot itu... hiks
gue iri denger cerita temen temen gue yang pada panik waktu gempa, berhamburan keluar gedung,rumah untuk mnyelamatkan diri, pada berkesan lah,
gempa gini kan jarang jarang. gue romantis amat cuma berduaan sama supir angkot itu,
untung ngga sampe parah gempanya sehingga gue harus teriak teriak 'Abaaanggg jangan lepasin aku baaaangggggg aku takut abaaangg.. ini gempaaa, kita jangan berpisah baaaanggggg, aku sayang abaaang' dan abang membalas 'iya neeeeng, pegangan yang kenceng sama abaaaang, abang ngga kemana manaaa, eneng tenang ajaaa.. kita sama sama kok neng, tapi jangan lupa bayar duaribu ya neeengg, sayang neng jugaaa..'

ASTAGHFIRULOOH fufuufufufu
-,-

yaaaaa begitulah sedikit banyak cerita gue soal gempa, bagaimana dengan kalian???
oiya tadi Dayat nge tag in gue ini
Hahahha gue speechless gitu pas liat, makasih ya bignooooooooooooooooseeeeeeeeeeeeee :)
great job! it was damn cute boy

1 comment:

kiky kashmir said...

ponimu neeeeeeeeeek!

hahaha jadi ga sadar ras itu gempa?