Friday, January 1, 2010

silly things before 2010










(welcoming for 2010 with Obin at her house)

Hey aalll please allow me to congratulate the newyear to you all ! yippie.
how was your newyear eve?

tahun baru yang gue lewati bersama obin sebenernya ngga terlalu heboh, intinya gue cuman numpang niup terompet sama nonton kempang api dirumah obin hehe. itu juga baru kita rencanakan jam 1 tanggal 31 nya, cuma iseng nanya,
L : "obin tahun baru kemana?"
O : "ngga kemana mana ras,huhu. kamu?"
L : "sama nih dirumah aja hehe"
O : "yaah. kirain laras nge chat mau ngajakin kemanaa gitu.."
L : "lah sama, gue kira juga abis gue chat lo bakal ngajak kemanaaa gitu ngahaha"
-____-'

nah lalu gue berhubung gue anaknya sangat inovatif. maka gue berinisiatif untuk menginap dirumah obin yang letaknya sodara sodaraa.. ngajak berantem banget. benar benar jauh. di kota Legenda Bekasi timur. (ayo semua telan ludah)
tapi gue sok sok nggatau itu jauh. dan tetap minta ibu untuk nganterin ke tempat kita janjian disalah satu Mall di jabodetabek yang tidak ingin dipublikasikan namanya demi kepentingan bersama.

abis kita bertemu, gue mengeluhkan tas gue yang sangat berat karena emang gue paling heboh kalo mau nginep. haha. semua gue bawa. maka Obin mengidekan untuk menitipkan tas gue di GRAMEDIA.
(ingat ingat bagian ini!)

abis itu kita makan dulu karena gue laper, NYALON dulu, sama sama potong rambut dan creambath karena sama sama punya rambut rusak. obin bercabang, saya rontok -,- hahaha
kita menikmati semua pelayanan salon yang juga tidak ingin dipublikasikan karena malu sudah membuat rambut saya seperti ubur ubur (lagi).
abis itu obin ngajak photobox,karena tergiur dengan pelayanan baru. disitu tertulis:
"habis photo box,bisa langsung di upload ke facebook"

kita tau itu biasa aja tapi entah mengapa kita tergiur dan berfoto dengan brutal.

sesuai yang dijanjikan. foto kita pun langsung di upload ke facebook. hahaha hebaaaaattttt

udah nih kita masih ngobrol ngobrol dijalan sampe obin menyadari sesuatu yang ganjil..
"GRAMED NYA UDAH TUTUPP!!!!!" (sambil menunjuk ala preman jatinegara)

yaa benar sekali, gramedianya sudah tutup.
dan tas mudik gue masih ada disitu.
kita ngga baca tulisan yangh emang cuman segede kutu ditempel didepan kaca Gramedia.

kita lari terpogoh pogoh mencari bantuan.
naik turun, menghubungi security, cleaning service, meja informasi. Obin panik sampe mau nangis gitu merasa bersalah. gue cengengesan aja walaupun berat meninggalkan semua barang serta pakaian dalam bermalam disana.
tragis......
kita bolak balik nempelin muka di kaca gramed.
karena itu tas gue dekeeeet banget letaknya dari pintu, ingin gue hancurkan kacanya pake jidat ini, berkali kali gue merem dan bilang 'menghilang menghilang!!!' tapi tidak ada yang terjadi,
kita masih menempelkan muka di kaca gramedia tersebut.
memandangi tas gue yang sepertinya menangis disana..
dia kan takut gelaap... -..-"
yaudah tapi apa daya hehe. kata satpamnya disuruh balik lagi besok karena yang bawa kuncinya udah pulang.
mama obin yang abis berenang jemput kita.
dan gue akhirnya nginep cuma bawa dompet dan Hp yang sempat diselamatkan.
udah kayak orang minggat.

hahaha but i had an awesome newyear eve koook!!!!!!!!!!!!
thankyou binaaa

i have a new soul,newmindset,new spirit,and new haircut in this new year.
Hope it will revive my life ;)


No comments: