Saturday, April 3, 2010

'Jendral semut' and other random scratchs


bookworm couple


the (BAD) Remedy Walloni :P hahahha


Nah gambar ketiga itu berasal dari sebuah cerita. yang pernah juga di bacain di @traxfmjkt hehe.
oke kali ini mau tidak mau si Obin harus muncul kembali di blog sampah ini.
karena dia akan menjadi pemeran pendukung (tentu saja pemeran utamanya gue) -,,-
HAHA. percayalah sodara sodara. cerita ini sungguh horor mistis menegangkan memacu adrenalin sekaligus jenaka.

jadi waktu itu hari minggu adalah jadwal gue dan Obin kencan di Villa merah.
dan hari itu gue telat sekali.
sehabis pamit sama ibu di mobil gue bergegas turun dengan mata masih setengah matang.
gue yakin kelas pasti udah mulai.
tapiii.... TETOT!!
pas gue buka pintu... SINGGGGGGGGGGGGGGGGGG...............~~~
tiada pun satu tanda tanda kehidupan disana, tiada anak anak dengan mimpi fsrd yg giat menggambar, kakak pengajar pokoknya SEPI. ngga ada orang sama sekali.
gue mulai berspekulasi aneh aneh.
mulai dari Ternyata hari ini tanggal merah dan libur (masih wajar)
telah terjadi penculikan di bimbingan belajar vila merah (oke gue mulai parno)
gue lagi masuk di acara TV sebentar lagi akan ada gerombolan kru yg datang memberi selamat (-___-)
trus gue panik.
tapi akhirnya ngga beberapa lama IRIN datang dan Obin lupa ngasih tau gue kalo hari ini belajarnya di taman Gandaria -,,- oke gue sama irin menerjang angin menuju Taman Gandaria.

ohya. untuk bekal bertahan hidup selama 4 jam di vilmer gue dari rumah bawa bekal yaitu Muffin Coklat yang gue bungkus plastik dan gue letakkan dengan manis di tas gue.
ingat! ini adalah kunci dari cerita ini!!!

sampai taman Gandaria langsung ambil posisi masing masing gue memilih lesehan di bawah. tasnya kutaro dibawah kursi taman dekat pohon. (sekali lagi. ini kata kuncinya!)
oke tidak usah membahas bagaimana dan apa yang gue gambar karena gambar gue yg paling hina hari itu haha.
abis gambar langsung balik lagi jalan ke vilmernya kan. kita udah janjian buat makan bekal masing masing. berhubung kelas kita dipake ibu ibu entah ngapain kita numpang di kelasnya Irin, (bukan kelas gue atau obin, sekali lagi bukan kelas gue atau obin, ngga ada yang kita kenal)
lagi asik asik ngobrol sambil si Obin menyantap roti gorengnya. lalu gue mau mamer muffin coklat kesayangan gue yang gue bangga bangga kan sejak tadi. pas gue buka tas gue.
.......................
gue tidak bisa berkata apa apa,
cuma bisa ngasih liat isi tas gue ke Obin.
dan.
kita berdua lemas merinding.
melihat.
tas gue... sudah dipenuhi oleh lebih dari 1000 SEMUT taman yang mengerubungi muffin coklat gue.
gue yakin itu lebih dari seribu.
karena pas gue dan Obin tunggingin itu keluar seperti bubuk susu.
bener bener merinding berdiri bulu kuduk gue,
untung waktu itu obin pemberani.
kita berdua pegangan di kamar mandi. bilang 'ini cuma semut, kita pasti bisa, jangan takut,kita pasti bisaaa!!!!' (menggenggam tangan)
gue jamin kalo ada yang denger langsung mimisan saat itu juga.

hampir setengah jam kita gebuk gebuk tas gue pake sapu, akhirnya kita berhasil memenangkan perang semut sengit ini. dimenangkan oleh kubu manusiaa horeee!!
selesai perang gue membuang muffin itu, dan gue sekarang agak trauma makan muffin.
rasanya semut semut itu menghantui gue.
balik ke kelas, kita ngos ngosan, keringetan, kaya habis balap karung.
dan
tidak ada satu orangpun disana yang mengetahui cerita ini. HAHAHAHAHAHAH.
mereka bingung kita abis ngapain. mau cerita juga kayaknya ngga ada yg percaya.

but anyway.
jillion thanks to Obin :') for saving my life, (tes... air mata menetes)

No comments: