Thursday, November 27, 2008

masih inget ajah

pake parfum sambil makan kelepon
samlekum penonton
(et dah)
horeee akirnya kesampean juga punya blog.
selametan ah besok gua.
pake beras merahputih.
Potong kambing
bikin dangdutan 7 hari 7 malem
*lebay*

bismilah hiromnanirohimm..
alfatehaah..

Yak baik.
Untuk kelinci percobaan pertama kita kali ini akan menggunakan mantan gw sebagai objek.
sebut aja dia BULGOSO, (gw rosalidanya)
gapapa kali ya dia juga pasti seneng dirumah jingkrak jingkrak di ekspose dirinya.
nungguin depan pintu sape tau ada yang ngajak maen pilm.
(haha.)

Jadi tepatnya gw masi inget banget nih 12 september 2006
tepat dihari sakral dimana pada akhirnya dengan SANGAT AMAT terpaksa dan AMAT SANGAT disesali harus bertemu dengan dia.
huhuaahuaaahaaaa. kagak ko Bul,canda gw.

waktu itu gw lagi slek sama salah satu sahabat gw namanya anggun,
badan cantik,muka bohay
(eh kbalik)
rambut panjang,kulit putih,harum kalo dia lewat,kuku panjang
(ini orang apa kuntilanak)
yapokoknya waktu itu dia lagi Booming dah di skolaan gw (smpn 216 pd saat itu)
gw slek krn dia gamau ngliatin upil gw.
bukan.
karena tuk ksekian kalinya gbtan gw suka ma dia.
HAHAHAHA . sirik tanda tak mampu emang.
tadinya gw mau nylengkat dia pas lewat trus blg "Ups.. sorry"
(kyk d sntron jman skarang trus gw nya pake bando ping,gelang se lusin, ama anting segede holahop)
Tapi gw inget dia sahabat gw sejak muka gw masi polos kaya nicta gina sblm skr jadi muka bejat kaya syech pudji.

nah waktu itu gw kelas 2 dan lagi nyiapin buat pensi, gw anak osis waktu itu jadi gw mayan dket ama kakak2 kelas.
suka dicubit2in, di elus elus, haha kagak.
lg class meeting tuuh gw lagi sibuk nyiapin susunan acara pensi ama kakak2 kelas yg lain.
tb2 kak Ucup yg badannya mungil kaya cupachup minta dikechup manggil gw dg suara yang agak naik setengah nada di e mayor.
K Ucup marucup: "ras,ras.."
Gw: "apa apa kak?" (seneng diajak ngob. lidah melet melet)
K Ucup marucup: "Bagi nomernya Anggun doong, gw naksir ama dia, cakeeep."
Gw: (lidahnya lgsg berubah jadi lidah uler siap mematok si ka ucup)

Tampang gw langsung bete dikala itu.
bawah mata gw item, menggigil, ayan. gw perasaan kaga laku laku,
kmana" bareng ama si anggun tapi kenapa die mulu yg ditanyaiin?!!
sekalinya ada yang nanya ma gw paling nanya toilet dimana itu juga gw geleng-geleng.
amarah gw pun membludak.
mulai keluar tanduk dijidat gw.
Gw pun teriak
Gw: "Iiiihhh... semuanya aja suka ma anggun!! KAPAN ADA YANG MAU AMA GUAAAAAA???!"
(PETIR TIBA-TIBA MENYMBAR)
lampu mati idup.
dan gw baru sadar di depan gw adalah kakak2 kelas terhormat dan gw baru saja menjatohkan harga diri.
gw pun cuma bisa jongkok korek korek tanah

kaka2 klas ngliatin kaya predator nemu ayam

tiba tiba ada suara ajaib dr balik semak" (bnran dari semak")...
suara ajaib: "Gw mau deh ama eloooo... hehehehhee"

Gw langsung bangun dan mencari siapa pangeran yang beruntung itu.
dan munculah sebuah bibir yang bercahaya. bagai jidat gw dikala siang.
(kalo lo ktmu si bulgoso lo akan terpukau dengan bibir maha DAHSATYNYA)

Bulgoso: (ketawa cengengesan)
kaka2 kelas: "Ciyeeeeeeee...... Bulgossooooooooo switt switt"
Gw: masi nganga iler udah sampe ketek

Gw gatau siapa dia waktu itu.
yodah gw kira dy cuma lagi mabok aqua terus teler ngmg gt.
tapi waktu gw abis dari kamarmandi dan balik ke kelas sendirian ngelanjutin tugas osis itu..
mahluk itu tiba" uda ada di depan muka gw.
gw hampir step saat itu.
Bulgoso: "Nah, ni dia lo gw cariin"
Gw: "enggg.. siapa kak? aku" (dengan tampang sok polos minta disetrika)
Bulgoso: "iyalaaahhh.. hehehehe, nama lo sapa si?"
Gw: "enggg.. la.. la.. laras kaak" (tampang sok takut minta di jemur)
Bulgoso: "OOOOH" (Bibir dasyatnya menjadi seperti kue donat)
Lalu dia pergi
sungguh mistis
Gw lgsg ketakutan jangan" dy siluman.
Ngibrit keluar

Pas gw lagi duduk" diluar dari jauh gw nglyatin dia teruss
dia lagiMERONCE BUNGA pada saat itu.
yak. agak autis memang.
taukan bunga merah yg sk ada di semak" yg bs diisep madunya itu dia bikin kalung trus sebgian dy taro kuping sambil nari" sok hawai dan bergaya rosalinda sama tmen homoannya.
gatau kenapa liur gw menetes saat itu.
lidah gw melet lagi.
idung mimisan
dari kuping keluar asep.
trus degdeg an lyt dy (cieeeeee... prokprok)

dan dy datang menghampiri.
bawa bunga bunga itu buat gw.
satu kalimat di jidat gw. . . SO SWEET
ya gt lah pertemuan kita.

setelah hanya 2 minggu kenal dia nembak gw kembali dengan bunga itu.
-_-.
dan selama setaun berikutnya.
he's mine..

sekarang gw mang uda gada apa" ma dia.
2 kali gw diputusin.
hahahahaaa.
tapi semua masih bisa diingat dengan baik.

2 comments:

riga cikal said...

Two thumbs up!

salam kenal ya laras :)

acim said...

cieyy punya blog huhuakakak eheh link gue dong