Monday, December 15, 2008

HAWAIAN CRUSH

hemm.. jam didinding menunjukkan pk 00.37
sambil nntn radith jani di rcti, gw ttp lanjut posting.

beberapa hari yg lalu,
dirumah ga ada makanan.
dan gw sama kakak pertama gw yg tingginya 180 cm (semua bakal pegel lehernya ngbrol sm dy),
memutuskan untuk berburu makanan diluar.
(uda kayak pemburu hantu gitu dee. haha)

kita pergi ke giant pondok bambu dkt rumah.
dulu dsna ada kfc, kaka gw anak ayam, cm mau makan ayam.
tak heran adiknya terlihat seperti tahi ayam.
zzz

sampai disana, ternyata lt.2 tpt kfc itu berada,
sedang direnovasi.
jadi ga ada ayam tuk mlm ini.
kakak gw layu dan kita berjalan terhuyung huyung ke luar
(kyk nama makanan. itu FUyung hai kalii)
ternyata.
diluar ada sebuah restoran yang tidak ingin dsebut judulnya.
hasil rembukan selama 0.3 detik kita pun bergegas masuk kdalam.
kitapun duduk.
pelayan yang klimis poninya menghampiri smbil mmbwa menu.
kaka gw cari yang ada ayam nya.
gw?
gw pengen sok keren nyari yang agak unik namanya.
makanannya gw pesen nasi goreng spesial (biasa aja deh kyknya)
minumnyaaaa..... gw pilih satu judul yg menarik pandangan gw
"HAWAIAN CRUSH"
(jengjengjeng... prokprokprok)
kakak gw pesen nasi goreng seafood (kok bkn ayam?!)
sama lemontea.
mas mas klimis pun mencatat pesanan kami.

sambil nunggu, kakak gw memilih untuk bengong.
gw memilih tuk melamun.
memikirkan bagaimana reproduksi dari cacing kremi
(sumpah gapenting)

tiba tiba monster cacing kremi bercahaya muncul dihadapan gw.
oh ternyata itu mas mas poni klimis tadi.
huff..
dia bawa pesanan kami.
gasabar gw langsung mau mencicipi HAWAIAN CRUSH gw..
pasti segarrrr..
apalagi ukuran gelasnya lumayan segede drum minyak
pas gw sedoooottt...
dannn....
dannnn.....
langsung gw muntahin tuh ke gelas lagi.

gw panggil si mas klimis.
gw : mas, kyknya tadi saya pesen hawaian crush deh bukan jus pepaya basi gini.
mas klimis : lah, iya mbak itu hawaian crush, jus NANAS+PEPAYA
gw : . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . (muka pucat,tatapan kosong)
wwwuuuuuuuuueeeeeeeeeee.

kaka gw tertawa gembiraa..

No comments: