Friday, January 23, 2009

Work Alcoholic. ngek?! pekerja mabok

Reka ulang dialog antar ibu dan anaknya yang sedang terbaring lemah.
rumahsakit Mitra.
Kamar 705.

(semua dialog Ibu diperagakan dengan logat medok Jawa kental)

Ibu : Dik, kamu harus berjuang ya melawan penyakitmu inii... biar bisa sembuh totaal..
Gue : iya buuu.. (mata uda kuyu,muka layu)
Ibu : Ini peringatan dari yang diatas, kamu ga sayang sama badan kamu, mulai sekarang liver kamu harus dipeliharaa.. udah rusak ini.. udah ngga bisa capek lagi. jangan main-main kamu.
Gue : iyaaa.. udah ah ibu jadi bikin sedih ajaaa..
(suasana sudah haruu.. backsound nya biola ngekngikngoook..)

Ibu : Jangan sampai kayak Bapakmu ituu. wong udah tau sakit, tapi maunya tetep kerjaaa.. teruuusss, jadilah begitu. Dia itu Work ALCOHOLIC (Ibu mengucapnya Wok alkoholik)
Gue : (diemm.. merasa ada sesuatu yang janggal.)
Buahahahahahahahhahaahhaahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaaa.
(tertawa segirang girangnya.)
Ibu : eh? kenapa kamu?
Gue : coba ibu sebut lagi yang tadi..
Ibu : emm.. Wo.. wook al.. alkoholik. kenapa deek?
Gue : Work aholic kaleeeeeeeeeee!!!!!!!!!! kalo Work Alkoholik kerja alkohol dong?! Emang mabok Bapak?! ibu nih mabok bae.
Ibu : hahahahahahahahaha. oalaaaahh.. iya yaa.. lali aku.
-_____-'


Ibu ibu dirumah, jangan ditiru yaaa. menyebut suaminya sebagai pacandu alkohol adalah tidak baik. hem.

2 comments:

riga cikal said...

sama aja nyokplo sama nyokap gue. gak beres. entar liat deh cacat bahasa nyokap gw di blog gw.

Danar si Sapi said...

Hahahaha.. Wok alkoholik. Hahahaha..
=D

*loncat2 sambil pake kolor di kepala*