Saturday, January 24, 2009

kalau hari minggu Lewat pintu samping yaa -__-'

Masih di kamar 705 nih. punggung gue uda keram senut senut tiduran mulu.
enak kali ya kalo gue bisa nungiing, -__-
oke. gue tiba tiba teringat sebuah kejadian tolol, memalukan dan tidak beradab yang sangat tak patut ditiru oleh anak anak dibawah umur.

Kejadiannya waktu lagi pra TO.
itu loooh Trip Observasi yang gue ceritain.
walau ngga bisa ikut TO tapi gue sudah mengikuti Pra TO dengan baik.

waktu itu hari minggu,
matahari yang di Teletubbies terbit dengan uculnya..
Dan gue dengan kostum Po naik otopet sambil ngupil. hem engga kok.

Kita seluruh anak Solaris (nama angkatan gue tercinta) disuruh kesekolah jam 7.00 pagi buat penutupan Pra TO.
Nah, Hari Sabtu kemarennya tuh gue uda telat.
Gue baris dibarisan anak" yang telat tak lupa omelan dan caci maki kakak OSIS terhormat.
karna malu dan takut ditelen hidup" sama kaka OSIS, Gue akhirnya bertekad bulat di hati sanubari,
Hari Minggu besok JANGAN SAMPAI TELAAAT LARAAASS!
tetterettereeeettt....

hem. namun apalah daya.
gue emang dari lahir mengidap penyakit enggakus bisangus bangunsus pagidus diharimus liburus stadium IV
(baca: engga bisa bangun pagi dihari libur)
jam 6.20 gue baru sadar dari tidur gue yang udah kayak orang mati.
iler iler pun menjadi saksi.
Gue kaget dan langsung teriak" manggil nyokap buat tolong menyiapkan baju gue.
Gue mandi capung bentar, nyari" pita merah, kunciran dan jepit poni.
gue sarapan dimobil dengan jantung yang berdebar",muka horor,perut mules karena belum boker. haha
dan asal kalian semua tau,
nyokap gue tuh lambat banget kalo nyetir, gue pikir Delman pun bisa lebih cepet.
Padahal jalanan sepiiiiiii banget hari minggu pagi.
Moto nya kalo nyetir tuh Biar Lambat asal selamat. TAPI GUE TELAAAAT!!
Arrrghhh......
gue sempet berfikir untuk turun dan nyebur aja ke kali malang untuk berenang gaya punggung sampe sekolah gue.
tapi gaenak ama nyokap nanti gue dikutuk jadi pepaya (?)

Gue akhirnya mulai memikirkan alasan apa yang akan gue pake nanti ke kaka" PO?
1. kak maaf tadi pagi iler saya membuat kepala saya nempel sama bantal gabisa lepas.
2. Kak ampun tadi pagi ibu saya sembelit,kaka saya merit supir saya kecebur parit saya jadi amit amit (-_-)
3. Kak maaf tadi dijalan saya nolong nenek nenek buang ingus dulu
4. kak tadi pagi saya kerja dulu kak menjual koran dari rumah kerumah, saya tulang kering keluarga sayaaaa (zzzt)
5. kak tadi pagi saya nolong ayam tetangga yang melahirkan sungsang.

yak yang ada gue dirajam sama kaka PO dan anak seangkatan.
hem. gue berusaha menenenangkan fikiran. sampe gue nyampe di gerbang SMAN 81.

Gue liat jam. 06.59
gue lihat sekeliling..
siiiiiiiing.. yang lewat cuma kupu kupu. -..-
Pikiran gw berkata : Pasti ini udah dipriwitin! pasti udah pada ngumpul. Pasti udah pada baris. pasti gue TELAT LAGI dan gue pake alesan yang manaaaaaaa?!!!!!!! Pasti gue jadi sarapan lezat kakak" PO. dan satu angkatan bakal menyalahkan gue.

gue langsung lari sekenceng kencengnya, kalo di slow motion Bibir gue melambai" keterpa angin, kuncir 2 gue seperti menampar nampar wajah gue bolak balik. dan gue shock ngeliat PINTU MASUKNYA DITUTUUUUUPP!!!!!!
paraaaaaaaaah.
gimana niiiiiiiiiih?! masuk lewat mana gueeeee!!!!!!!!!!?????

saking gue takutnya gue gedor gedor tuh pintu yang kalo dari luar gelap banget tapi kalo dari dalem terlihat jelas gimana memalikannya gue kala itu dengan kuncir dua dan belah tengah.
gue goyang" in gagangnya gue tarik" brutal walau gue tau itu dikunci.
sambil teriak teriak 'Buka wooooyyy!! BUKAAAAAAAA!!!!!!!'
gue murka.
gue gedor gedor terus sekenceng kencenganya make muka stres yang udah mau nangis kaki ngangkang sampai
Ada sesosok anak angkatan gue yang kalo dari luar gue gabisa mengenali itu siapa nunjuk" ke arah samping dengan wajah polos.
Gue lihat kearah yang ditunjuknya

clingclingcling terlihat ada cahaya bersinar dari PINTU SAMPING SMAN 81.

yak gue baru sadar kalo emang hari minggu itu Pintu depan ditutup dan kita bisa lewat Pintu samping. -______-
Dipintu samping udah ada beberapa anak yang masuk sambil ngeliatin gue dengan muka aneh.
ada yang geleng"
ada yang nunduk pura" ngga liat
ada yang nahan nahan ketawa.
ada juga yang komat kamit kali takut ama gue aneh dia baca doa.

Gue?
gue masuk lewat pintu samping dengan muka puceeeett bibir biru hatiku malu
pas gue masuk lapangan ternyata angkatan gue masih pada berhamburan disana sini.
tandanya gue belom TELAT.

sampe sekarang gue masih penasaran siapa mahluk yang tadi menunjukkan pintu samping itu?
Berati kan dia melihat jelas adegan memalukan itu. Gue harap dia nggak menyebarkan ekspresi gue saat itu ketemen"nya.
dan ngga takut untuk berteman dengan gue.
hufff.....

No comments: