Tuesday, February 10, 2009

belum sembuh juga. hem

heyaaaaaaaaa..
aku kembali lagi.
gyahahahhahhahahahhahaha (ketawa setan yang di indosiar perut nya naik turun)

hem judul blog nya diganti lagi. hehe. maap ya, soalnya masih dalam pencarian jati diri
-___-

sejujurnya gue dari kecil BELUM pernah naik komedi puter.
paling banter juga odong odong berlagukan dangdut yang naiknya berebutan geraknya cuma maju mundur bahunya aja.
entah mengapa gue tidak ditakdirkan untuk naik komedi putar.
atau nyokap gue takut gue bertemu dengan ibu kandung gue (kuda)
bisa bisa..


hemm kemaren gue udah desperate banget.
gue kira hari ini gue bisa sekolah.
gue kira hari ini gue bisa pake seragam dan kembali mengenyam pendidikan dan keluar dari kandang kuda ini (kamar gue)
gue udah merasa sangat amat sehat.
gue udah bisa koprol roll depan dan berenang gaya katak lagi bunting.
gue juga udah bisa bilang INI BUDI ITU TUTI,BUDI DAN TUTI MIRIP BABI
(haha emang balita?)
bahkan gue udah minta kaka gue beliin tas baru, minta bibi nyuciin sepatu, nyiapin pelajaran dan latihan tampang ekspresi pas nanti temen" gue histeris liat gue sekolah lagi
(huahaha najoooooong)

bahkan kemarin gue pergi kerumah sakit untuk ngambil hasil lab dan kontrol ke dokternya dengan gaya seperti orang SEHAT walafiat.
gue bergaya layaknya mau ke mall karena gue sendiri lupa kapan terakhir gue liat eskalator mall dan cina" yang bersliweran di mall.
gue selalu meyakinkan diri gue bahwa gue ini sehat
gue ini ngga papa kok
gue udah sembuh
dan gue akan kembali menjalani hidup gue secara normal.

tapi waktu gue buka hasil tesnya
TARAAAAAAAAAAAAAAAAAM..
hasilnya makin memburuk dari yang sebelumnya.
otomatis sang dokterpun mengharamkan gue untuk sekolah.
harus nunggu seminggu lagi, itu juga kalo hasilnya udah normal.
gue udah gabisa nangis lagi tuh.
apalagi waktu tuh dokter nakut nakutin gue dengan cerita pasiennya,seorang mahasiswa mengidap penyakit yang sama kaya gue 4 bulan kaga sembuh" akhirnya dia cuci liver.

hemm bulu kuduk dan bulu idung gue pada merinding.
awalnya gue hampir frustasi banget
gue pengen nelen stetoskopnya aja sekalian
ato jedotin kepala pake timbangan. huahaha
biar jadi silly ending idup gue.

gue udah ngga sekolah 3 minggu.
padahal 2 minggu lagi ujian blok.
udah ketinggalan banyak materi,belasan tugas,dan lusinan ulangan.
H O R O R banget ya hidup gueeeee???

tapi gue juga gatega liat nyokap gue ngeluarin duit yang kalo ditotal" bisa beli laptop lagi 2 biji.
sampe apotek tpt gue beli obat ngasih souvenir tas saking seringnya beli obat banyak dan nominalnya juga bikin semaput.

jadi gue musti kudu wajib harus SEMBUH total secepetnya.

Apalagi kemaren si Bima nelvon gue bilang 'wets lo kapan masuknya sii? kasian tuh si Pajri nungguin..'
hem i'm so sorry beib..

so, here i just wanna say thanks to:
1. Allah SWT untuk segala kenikmatannya

2. My only one superMOM atas segala kesabaran keikhlasan kebaikan hati dan support yang luar biasa. bener bener ngga tau harus dibales pake apa. love u mom till d end of time.

3. My sisters terimakasih sudah memarahi gue karena gue mengambil jatah belanja kalian buat bayar rawat inep. hehe. makasih juga udah bikinin gue puding ato beliin muffin buat tambahan asupan gizi badan gue yang kaya kerupuk asinan.

4. semua temen temen yang udah setia nungguin disekolah, buat anak" X4 yang udah belain gue ke pa iklil supaya gue naik kelas (sumpah gue terharu) yang udah datang menjenguk bikin gue semangat lagi, buat semua yang udah mengabari hot news disekolah jadi gue ttp up to date haha. u r my best.

5. My Dearest boyfriend (ecieee prikitiuuw) yang udah setia menemani sms seharian kadang dateng kerumah walau ngomel kalo dikasih sirup dan gapernah mau masuk kedalem. hehe. makasih ya udah sabar gaminta putus punya cewe penyakitan. thanks for the love boy.

6.Makasih buat Bibi yang udah mau bolak balik turun tangga bawain makanan yang gue udah ngeri duluan ngeliat porsinya. haha. nasinya itu loh. kayaknya satu bakul gitu deh. hem mau bunuh gue secara perlahan -___-'

7.Makasih buat Dokter yang suka bikin gue mewek, haha

8.Makasih buat mba" apotek yang waktu itu bilang 'pasti sembuh ko mba, harus optimis kalo mau sebuh mba'. okeh mba saya udah sangat optimis sampe muka saya kaya pipis.

9. buat ka dayat. haha gatau kenapa mua makasih ajadah.

10. buat ka rizal yang sudah menyarankan minum temulawak, hasilnya nafsu makanku membabi buta kaaaaak.. - . . -


dengan KEKUATAN SINAR JIDAAAT.. AKU AKAN MENGHUKUMMUU VIRUS HEPATITIS KENTUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUT!!!!!!
haha. puas. hem

1 comment:

Vashty Ghassany Shabrinna said...

ayooo semangatnya mana majalengka digoyaaaaaaaaaaaaaaang -__-

lo bisa ras ayooo cepet masuk ya banyak tagihan nampol dan momogi menunggumu nak hahaha
kangeeeeeeeeen