Wednesday, February 11, 2009

temenin saya dooong..

ciluuuuuuuuukk baaaaa... - .. -

(pasang muka babi)
semua anak kecil yang liat langsung pada istigpar.


hem hampir satu bulan gue dikamar terus.

bikin jiwa gue makin ngga bener.

jadi tambah autis gue karena ngga ada kerjaan dan temen buat ngobrol.

gue bener bener bingung mau ngapain, mau belajar gangerti, malah bikin jidat gue senut senut.

jadi sambil posting gue melongo keluar jendela kamar.

terus lewat abang sari roti.

timbul keinginan gue untuk bersosialisasi. gue pingin punya temen.


lantas gue panggil panggil aja tuh abang

gue : 'Oy.. oy... sinii...'

tuh abang celingukan, kayaknya dia bingung itu suara kucing kawin dari mana.

jendela kamar gue emang ketutupan ama pohon mangga.

jadi kalo dari luar agak susah ngeliat kekamar gue.

kadang suka ketuker antara gue dan buah mangga nya.


gue malu, gue belum punya keberanian, gue masih takut dia nggamau temenan sama gue karena badan gue kaya garpu somay.

guepun memilih sembunyi di balik gorden, nyamar jadi cicak. haha

tuh abang sari roti ngacir takut diajak kawin ama kucing.


gue sedih dan kembali kesepian

beberapa menit kemudian datang 2 orang pembantu tetangga yang lagi ngerumpi heboh bener.
kayanya mau kewarung aja tapi pake hotpants.
gue mau nguping tapi kaga jelas nadanya ketinggian.
sepertinya mereka teman yang baik, sepertinya mereka lucu.
gue pengen ikutan ngobrol jadinya.
gue juga pengen jalan jalan keliling komplek make hotpants tapi cuma beli shampo emeron aja diwarung. -_______-"


gue sapa mereka

gue : 'Suuuut...suuuttt.... eh eh... oy..sinii...'

reaksinya sama kaya abang sari roti.
mereka celingukan nyari suara nenek lampir indosiar darimana tuh.

gue masih takut mereka gamau temenan sama gue karena rambut gue kaya kain pel.
gue ngumpet lagi dibalik gorden.
mereka lari lagi ngga lupa jalannya tetep egal egol.

kayak Barney

yaah. gue putus asa. hari ini gue gadapet temen.
kembali sendiri.
tiba tiba hujan menghalangi pandangan gue.
hemm... gue suka banget aroma ini.
yang bikin gue keinget semua momen momen indah di idup gue..
baunya ngga pernah berubah..
campuran antara air dan tanah.
gue jadi ngerasa punya temen.
hehe.

ni poto nya


sambil makan pisang.

udah kayak Sun go kong gue.





autis ya gueee???
hahaha. tapi gue jadi punya kepuasan tersendiri.

oya gue tadi ngakak deh baca blog nya riga yang ini
Dia bener bener yang buat gue jadi autis gini.
dia guru gue. hahahhaa
kalo mau liat semua nya liat aja disamping, bagian Wahana lain yang menarik.


Si Lulu anaknya Lebaay

segini dulu ya babay,,

2 comments:

LLawliet said...

semoga cepat sembuh... :)

Danar si Sapi said...

Hahaha.. Foto lw autis bgt.
Tp sumpah, lw berdua mirip bgt di foto itu. Bingung yg mana lw yg mana pisang, hahaha..

Damai ah, gak sopan mampir k blog orang kerjaannya cuma ngeledek doang.

Piss ah..
(- -,)v

Thx jg uda ngunjungi blog gw. Btw, knapa udah gk d bgor lg? Kakak lw ipb jurusan apa? Angkatan berapa?