Saturday, February 14, 2009

Valentine di Ancol

This is not even a special day
Just an ordinary day, like yesterday, tomorrow
And everyday

A simple day that that I started with think about how can I spend this day with you.
A simple day that you spent with swing around over my mind, and filled it with your heart warmin’ face.
A day which cupids always keep us closer even if it’s a hundreds miles away
Just a day which I can having you as my ecstasy, Can’t passed it without having you beside. Even if its just a dream
A day that I know if heaven feels like you
A day where the raindrops remind me to you, my shelter of every tears
A day for you to make me feel like I was the only girl that you adore and give me the sweetest things
A day where I can wait for your call all night long, just to hear about your day, even if that’s a fuc*in’ sh*t words, or your bad snores tired words, I love it.

Yeah.. I love it
I love my days like you love to make it wonderful
I love to waiting you even it will be painful
I love the way you call my name it heard so beautiful

I love you for every single my day,
I love everything about you for every second in my way
I put your name in every pray
I love to begging you to stay
And I love to calling your name when you go away
yes i do
i do i love you



hahah maap ya kalo gramar ato spell nya ada yang ngaco.
maklum aja separuh kekuatan gue uda gue kasih ke Cinta Laura soalnya -__-
tapi itu bikinan gue sendiri looooooh (iyasih keliatan hem)
buat seseorang yang minta disamarkan identitasnya
(mata disensor suara nya cempreng kayak kuda keselek sukro)

hem gue sih pen ikutan aja orang" pada ngmgin cinta"an di hari Palentin ini.
gue sendiri have a simple Valentine's day

Ya berhubung ada laki laki yang naas dan kurang beruntung nasibnya gara gara gaikut reg primbon jadi kena santetan gue
(gue punya pacar, ya udahlah percaya ajadeh ya plis oke tengkyu)

Tiba tiba dia sms bilang mau main kerumah gue
"MAIN"?? lo kira rumah gue pasar malem haaaaahh?
haha canda booy,
yaudah gue nyisir (poni doang) trus duduk manis nungguin.

ditengah lamunan gue, gue baru inget kalo si Doi kan ada jadwal LIA jam segini.
gue sms menanyakan hal itu.
cepat sekali dia membalas, oya gue lupa jarinya kan jempol semua. haha
dia bales gini

"Ya ampun lupa lagi, aah bodo amat deh, aku udah didepan nih. hehe"

muka gue : -_______-"

yaudah tuh ya kita ngobrol" diteras (dia gapernah mau masuk kedalem, kali dia takut diusir mukanya mirip tukang kredit panci. hehe canda lagi boy)

Dia bilang kerumah gue nebeng temennya, dia gabawa kendaraan, dan dia nggatau gimana baliknya. gue juga galiat ada kendaraan apa apa yang terparkir didepan.
gua hiraukan sajalah.

ikan hiu ikancuut
LANJYUUT

kita ketawa tawa, dia ngejayus,
dia cerita tadi reunian sama tmen" smp nya ketemu mantan"nya, tralallalalananannananna
gue manggut manggut aja.
udah mana hari ini anginnya DAHSYATTTTTT banget.

gue : angin nya kenceng banget si ya? kenapa ya?
Doi : udah mau sore kali
gue : -____- ga ilmiah bgt si jawabannya, orang dari tadi pagi juga.
Doi : oh bilang dong
gue : -_____________- salah nanya. eh kalo gini kita udah berasa di ancol yee?

dia ngakak gede banget gue terkejut dan takut.
tiap angin berhembus kencang dia nyuruh gue pegangangan takut gue terbang
(emang gue layangan)

singkat cerita
adzan asar berkumandang.
kita solat asar jemaahan,
Tentu dia jadi imamnya setelah beberapa menit dia mengulang kata
'sumpah ya baru kali ini imaman ama cewe,aduuhh.. pacar sendiri lagi rekor nih' 3x

yaudah deh itu solat ter degdegserrr buat gue gatau kenapa. hahahha.

trus kita poto poto mumpung lagi di ancol hahhaha
terus terus dia katanya udah janji mau balik jam 5 ama nyokapnya, mau kondangan katanya
huahahahhaha.
terus yaudah dia pamit pulang mukanya melaass.. secara diluar lagi panasss..
ia berjalan lemasss.. ingat kemarin belum keramassss.. hahaha
kesian gue juga dia mesti jalan kaki, tapi ya mau gimana lagi?
gue gabisa nganter, naik sepeda aja tengleng
gue liatin dia jalan, dia sesekali menengok kearah gue.
huhu aku benci perpisahan
katakan kau takkan pergi Armandoooooooo!!
katakaaannn....!!!! -_____-

eehhh tiba tiba dia belok kerumah sebelah terus naik mobil jazz merah sambil tersenyum mesum.

siaaaaaaaal gue ditipuuu!
ternyata dia bawa mobil. diparkir dirumah tetangga
dia melajukan mobilnya menuju depan congor gue.
trus mengeluarkan bunyi "BREMMM BREEMMMM"
najong. pamer. ngeledek ah.
seolah olah kalo di indosiar Dubbingannya gini

"hah, siapa suruh sakit, mau gue ajak jalan jalan pake mobil baru gue juga. hahahhaha rasakan itu Juleha."

gue bete, terus dia pamit pulang.

okay.
jadi itu hadiah valentinenyaa?
liat kamu bisa bunyiin BREMM BREMMMM..
makasih ya sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang.
itu sangat indah sekali
bunyinya terngiang ngiang setiap waktuu..

hahahhahaha.
ngga kok. gue seneng banget dikala gue sakit sendirian dirumah melawan keautisan diri masih ada yang mau nemenin gue, jadi imam gue solat, nemenin gue ketawa, dan mendengarkan bunyi BREEEEEM BREEEEMMMMM itu ke gue.
hihiihihi
thankyou beib,

4 comments:

Danar si Sapi said...

Ciyeh.. Palentinan di Ancol.
Dasar anak muda, hahahaha..

Sama Ras, gw juga dulu tinggal di Bogor. Tapi waktu itu gw ketauan mw merkosa anak kucing, makanya gw dipindahin ke Depok.
Gw jurusan ilkom, ilmu komputer angkatan ke-44, brati angkatan 2007.
Padahal dlu nyokap gw pernah brpesen kaya gni,

Nyokap: "Mama sih setuju2 aja kamu kuliah mau ambil jurusan apapun, asal jangan ambil komputer.."

Gw: "Loh, mangnya kenapa Ma?"

Nyokap: "Nanti kalo ketauan kamu bisa ditangkep polisi."

Gw: "...." (speechless)

Hahahahaha..

Eh, btw, puisinya bagus tuh Ras.
=D

Nadia.dhykun said...

kocak bgt sih postingan lo!ahaha.

apa lagi yg pas ternyata cowok lo naik jazz merah,wakaka
,gw link yaa.

jopi said...

caelah larasssssssssssssss

Danar si Sapi said...

Btw... gw udah nge-link lw di blog gw Ras... Link balik ya.. Hehehe...