Monday, April 13, 2009

indahnya masa kecilku

selamat pagi mitra olah raga.
(ceritanya gue pake baju renang gitu kan instruktur senam tivi yg pagi pagi)
kembali sama saya Laras matras
(ngomongnya sambil melakukan pemanasan)
dalam acaraa Kalau mau bugar jidat harus Lebaar

gue masuk jam sepuluh hari ini,
soalnya kan kls 3 nya lagi TO.
semangat ya kaaaaak! (sok kenal mampus)
baguslah gue bisa istirahat dulu, kaki gue masih pada bonyok gara gara di hajar majikan di arab.
hehe bukan deng gara gara terlalu keras latihan saman.
tadi bangun" gue lagi buka buka lemari lama nyari buku tulis kosong kan yaa
terus ada sesuatu yang bercahaya dan minta diambil dari lemari itu

yaa.
BUKU HARIAN GUE WAKTU SD -___-
haha
buku diary ungu gbr winnie the pooh yg merupakan kado ulang taun dari bude gw pun gue comot dari lemari
iseng iseng aja sih pengen liat apa isinya gue udah lupa

adegan selanjutnya,
gue duduk bersimpuh, ada spotlight yang menyorot, daan
"kubuka album unguu, penuh debu dan kutaaang" (nada lagu bunda)

gue buka dan 15 menitan tuh gue baca semua nya,
perasaan gue
NGAKAK, MALU, JIJIK, DAN MERASA SANGAT HINA

mau tau kan bagai mana isinya? yuk langsung aja kita intip yang satu ini
(gaya sok asik ky vj mtv rumah gue)

Halaman bagian depan depan isinya tentang biodata temen temen gue.
yang begini formatnya:
Nama,alamat, no telfon, tpt tanggal lahir, bintang, shio, mak. fav, min. fav, buah kesukaan, hobbi, cita cita.
terus terakhir, Opini

setelah gue pikir pikir ngapain amat ye gue ngumpulin gituan, sekalian aja tambain tipe pria idaman dan gue kirimin ke biro jodoh

ada satu yang bikin gue ngakak, itu tetangga gue dulu dia nulis bagian opininya gini:
L : Laras namanya (yaiyalah masa sekar)
A : Aneh anaknya (bukti kalo gue udah Weirdo dari masih cilik)
R : Rambutnya bagus (hazihi fitnaaaah!!! udah ribuan nyamuk trsesat dirambut gue)
A : Ayam makanannya (ngga juga)
S : Sup ayam kesukaanya (sotoy ah)

ni deh gue kasih salah satu contohnya:
Hallo laras, numpang ngisi yaa (iyee)
Namaku : Dita
Alamat : jl tarumanegara ,
telp : 727727272727
TTL : 18 nov 93
Bintang : scorpio
minuman fav : yang halal
makanan fav : yang halal (suka upil juga doong yaa?)
buah fav : jeruk mandarin
"Salamaniselaluntukmu," (-____________-)
dita.


itu yah masih biasa aja sih, yang bikin gue miris tuh waktu ngeliat halaman tengah tengahnya
sebelumya ada tulisan "Diary Pribadi, Rahasia, Ngga boleh Baca!!"
ah bodo ah udah terlanjur baca

jumat,30-11,2001 (gue kelas 3 sd)
Hari ini aku sebeeel bangeet deh, soalnya aku dijemputnya lama banget jadinya aku ngga sempet nonton Amigos deh. huhu (terus ada gambar cewe nangis gitu)

menjijikkan.

nah halaman berikutnya itu buat geng gue dulu.
nama nya "Sporty Girls"
(sumpah jijik abis deh gue ingetnya udah mana dulu tuh ada tos tos annya gitu deh kalo ketemu)
terus ada gambar personilnya 4 orang,
gue, chintya, ines, sama shindu.
(kalo pada baca ini komen yaaa hehe)

Perjanjian Sporty Girls:
jangan ngambek
harus kompak
jangan ngobrol sama anak yang kita sebelin (sumpah jahat abis)
Bila ada masalah kita harus saling terbuka. bila mendapat masalah harus membantu dan harus saling memberi kabar.

terus pada tanda tangan deh.

Allahuakbaaaar noraknyaaa

terus gue baca curhatan curhatannya

kenapa sih aku harus mengalami ini semua,
lagi lagi si Dimas yang Sok itu bikin aku sebel,
dan aku udah tau skarang sebenernya dia suka sama siapa.
blablablablabla

(stop gakuat baca lagi)

ceritanya tuh dulu gue punya musuh bebuyutan namanya Dimas
terus 80% diary itu emang ngebahas si Dimas,
endingnya si Dimas anak nakal itu minta maaf didepan kelas


Senin 17-5-2002
hari ini aku mulai EHB entah bagaimana nilaiku,
aku yakin ika pasti mendapat nilai yang lebih baik dariku,
karena ia sungguh rajin memeriksa kembali ulangannya.


Halaman terakhir buku itu

hi my Diary!! (sok asik abis)
lama ya ngga ketemu -__-', sekarang aku udah kelas 4 looh! dan masuk kelas unggulan!
hehehhehe..
Dan Sporty Girls udah bubar sekarang gank ku dea,firda,niken dan Evi!
heheehe

(awalnya geng nya namanya geng Angsa, lalu berubah jadi geng Cendol)

inilah buku harian kebanggaan gue













ini perjanjian Sporty girlsny
a













inilah kesedihan gue ketinggalan satu episode Amigos













yak gue selesai membaca, dannn
gue tutup abis ini mau gue taro aja di tempat sampah.
ternyata gue udah lebay dari lahir
ternyata gue udah
norak banget dari lahir
pasti ini semua akibat terlal
u banyak nonton Amigos dan film india.
selamat tinggal geng an
gsa
selamat tinggal sporty girl..

sekian

Laras "Sporty girl"

Ps:adik adik dirumah, kalo bikin geng namanya yang bagusan ya plis. makasih


masa kecil yang indah bukan?

6 comments:

jopi said...

eis anak sd gaul

deltaadeltoo said...

jadi inget gw dijitakin ama sepupu gw karena baca diary-nya hahahaa

Eule Pluie said...

ANJRIT LARAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAASSSSSSSSSSSSS HAHAHAHAHA GENG CENDOL APAKABAAAARRR. INGET BUKUNYA GA? HAHAHAHAHAHAHA GA KUAT GWWWWWWWWW (ngmg2 ini dearaini loh HAHA)
ADUH IKAAA, IKA TEMAN JEMPUTANKU DARI SD.....

Danar si Sapi said...

Allahu akbar itu anak kelas 3 SD kerjaanny udah ngecengin cwo aja, hahaha..

Firda Amalia said...
This comment has been removed by the author.
Firda Amalia said...

Hahahahahaaa Cendol, gue juga malu jijik amit amit lar waktu buka diary gue, hahahaha masa isinya ada yg gue sebel sama lo gitu, terus ya kan kelas 6 kita beda geng dan gengnya punya buku curhat masing2 HAHAHA