Thursday, July 2, 2009

fit to each other

banyak yang bilang kita mirip
banyak yang bilang senyum kita sama
banyak yang komentar kita kaya ade kaka
(tapi kamu bilang kita seperti nenek dan cucu -__-)
banyak juga yang bilang kita sama sama sipit
sama sama pake behel
sama sama ceking
sama sama kepalanya besar (oke aku jidatnya aja yg besar -..-)
sama sama lebay imajinasinya
sama sama lucuu (oke itu aku yang ngarang sendiri)
sama sama menggemaskan (oke itu aku lagi yg bikin)

daaaaan masih banyak lagi..

tapi kalo ku bilang kita bukannya mirip,
tapi c o c o k ! :) hehe
amin


i miss you muka bakpao
-cute grandma-

2 comments:

naaads said...

waaaaaa lucu sekali kamu dan pacarmu raaaaas, jadi iriiiiii hahahaha

laras anggraini said...

hahaha yaampunnnnnnnnn biasa aja kok deeeee makannya kamu 'jadi' juga ddddoooongs hihii gmana sama si ituu?