Friday, July 3, 2009

oke gue mau menceritakan kejadian beberapa hari yang lalu
hem hari yang sangat aneeeeeeeeeeeeh menegangkan menyenangkan menakutkan pokoknya sangat memacu adrenalin nenek tua renta seperti gue ini.

jadi begini,
waktu itu hari senin kalo ndak salah
gue kesekolah dalam keadaan ngga enak badan
ngapain kesekolah? kan udah libur.
yadong kesekolah, kan mau ngurusin Cikriwili (cara gue dan temen" gue menyebut Cakrawala)
itulooh acara sekolah gue yang ada di postingan sebelum belumnya
iya ada rapat akbar gitu kan katanya
walaupun yang datang juga Allahuakbar dikit bet. kelas satu nya cuma gue, Ratu mamamia, sama Inda.

singkat ceritaa.. kita para seksi acara membuat to do list yang akan kita lakukan hari ini
1. makan
2. nyari mbah surip (serius gue buat ngisi acara tadinya haha)
3. ke trax (siaran + taken contract for media partner)
4. (kemana gitu gue lupa)
5. ke halim ngasih sesuatu ke sponsorship
6. pdm

ooke kita brangskat
gue naik mobil ka icul, entah mengapa gue memilih mobil ka icul, padahal masih ada mobil ka Tetek (maaf namanya memang vulgar) dan ka Ayas yang jauuuuuuh lebih aman
hehe piss ka icul.
tapi yaudalah gapapa berdoa aja

kita makan di hokben kali malang.
dan disitu ka Icul berhasil parkir dengan baik,

abis makaannnnn
kita langsung jalan lagi
dan anehnya kenapa gue cuma beerdua aja sama ka icul di mobil ka icul
KENAPA HARUSS GUEEEE??? haha tapi lagi lagi gue mencoba positive thingking

karena waktunya mepet jadi kita niatnya mencar aja gitu,
gue sama ka icul di langsung ke Trax
rombongan di mobil ka Tetek nyari mbah surip ke blok M haha

nah ka Icul mulai bertanya

Ka Icul : emm ini kita lewat mana ya ras? gue taunya kalo lewat tol
Gue : (pucat pasi) engggg aduhh aku ngga ngerti kak aku tuh buta arah ngga tau jalan sumpah deh heheh
Ka icul : hmm aduh gimana yaa? lewat kasablangka bisa ngga sih?
Gue : engg.. bisa kali kak heheh (garuk garuk kepala mencoba mengingat apa itu kasablangka)

setelah kita muter muter ngga jelas kemana dan akhirnya nanya orang baru kita tau kemana
di jalan gue udah komat kamit aja baca segala macam doa meminta keselamatan
iya jadi ka Icul itu baru (baca: lagi) belajar nyetir gitu
sim ngga ada
STNK entak kemana -___________-

terus ya hebohnya minta ampun, tiap ada motor yang lewat langsung teriak "AAAAAAAAAA!!! WAAAAA!!!" dengan kekuatan suara yang luar biasa.
kalo gue ibu hamil pasti ketuban gue udah pecah -__-

terus lagi anteng antengnya menikmati perjalanan tiba tiba Ka Icul teriak lagi
Ka Icul : yeeaaayy!! FES EN FORIUUUUUSSS!!! yeeeaaay! (sambil bergaya pembalap ternama)
gue : (cengo, melongo liat speedometer, geleng geleng kepala) kak kayaknya kecepatannya masih 40 deh -_________-'
Ka Icul : hah? iya ya? huhuahahahahha.

padahal dibelakang semua mobil ngantri klakson Tan Tin Tun karena mobil kita lamban
hahah kocag

Selama perjalanan mobilnya sempet beberapa kali mati ditengah jalan, terus Ka Icul panik yang bikin gue jadi bingung ini sebenernya gue lagi dimobil apa di dukun beranak.

yang parahnya itu ya waktu sudah memasuki daerah Thamrin, di Lampu merah besar

Ka icul mengemudikan mobil dengan santainya
sambil bersiul siul
dan gue menyadari sesuatu

Gue : ehem.. kak, emm ituu.. anuu..
Ka Icul : hah? kenapa ada apa??
Gue : engg.. kayaknya tadi lampunya merah deh.. hehe (mencoba tertawa)
Ka Icul : ......... DEMI APA LOOO!?? njrit mampus gue!! mana polisi?! mana?!! mampuss!
Gue : iya kak lampunya merah tadi, liat aja kebelakang mobil yang lain kan pada berenti hehe

dannn.. semua mobil kembali klakson Tan Tin Tun

sampe di Wisma Sarinah Thamrin..
mau masuk, ambil karcis parkir.
ka icul buka kaca

Ka Icul : Wooooy!!! mas buruaaaan!! saya ini ngga bisa ditanjakan!! buruann mas! (bersusah payah mengendalikan kemudi)

mas mas penjaga karcisnya pun kewalahan lari lari ngejar ngasih karcisnya huahahhaha

trus di parkiran kita ketemu Granny Nanny. Ituloohh band 81 yang paling okee
(ayo beri aku baksoo)
mereka mau akustikan nanti pas Skuldesak bareng gue
terus kita dadah dadah sama mereka.
dengan wajah yang sangat gembira
sampaiiii......
BREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEETTTTT..

Ka icul : eh ras itu bunyi apa ya?
Gue : engg kayaknya nyerempet deh kak, mobil yg diparkir tadi. hehehe (ketawa lagi padahal pucet)
Ka icul : mampus gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

pas kita udah parkir kita langsung turun ngecek si Swift.
lumayan sih baret gitu bempernya
tapi ngga terlalu parah, kata tukang parkir dikasih autan juga ilang
haha

tapi kita tidak boleh senang dulu, bagaimana nasib si Terios yang tak berdosa itu??
yuk kita intip

Ka Icul : ras nunduk ras jangan mencurigakann!
Gue : iya kak sip.
Ka Icul : belakangnya gapapa tuh ya.. ih ya Allah alhamdulilah ya Allah gapapaaaaa
Gue : engg kak, itu coba liat depannya kok penyok yaa?
Ka Icul : ............ KABURRRRR!!!!!

guepun ngibrit langsung ke lantai 8 masuk ke trax fm.
disana ka Icul mukanya pucat pasi, takut besok jadi buronan
abis siaran sampai jam 4 lalu taken contract gue yg tanda tangan hihihi terus ngobrol sama Jimmy Buluk awawaw terus kita caw lagi

tapi kali ini ada tambahan Ka brenda dan ka nugie. pindahan dari mobil ka Tetek
trus kita kebawah beli mcflurry dan Rotiboy,
Ka icul kembali lemas lunglai ketika melewati parkiran dan mendapati si Terios itu masih ada dengan baret penyoknya, sungguh maha karya yang indah

lalu kita menuju Halim,
sekitar jam 5an gitu jadikan macet ya lagi pulang kantor
di salah satu Fly over terkemuka di Jakarta

kita semua : hahahahhahaha (ceritanya lagi bercengkrama)
Ka Icul : Ohh God..
Ka Brenda : knapa cul?
Ka Icul : gue ngga bisa ditanjakan brennnnnnnnnnnnnn.......... kalo berenti gini gue gabisaaaa
Ka Brenda : tenang cul tenang lo pasti bisaaa! make rem tangan aja cul
Ka Icul : iya tapi gue gabisa majunya lagiiiii....
gue : (ngambil Hp kirim sms maaf kesemua orang siapa tau hari terakhir gue hidup)
Ka brenda : coba dulu cul coba dibelakang masih kosong kok
Ka Icul : oke liatnih yaa (narik rem tangan) huff
Ka brenda : nah sekarang maju tuhhh pelan " cul..
Gue : KAAK!! INI MUDUR KAK MUNDURRR!! ASTAGHFIRULOH
Ka Nugie : PENCET GASNYA CULLL!! GAS!! GASS!!! MAJUU!!
Ka Brenda : TENANG CUL TENANG!! GASS MEN!!!
Ka Icul : WUAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!

yah lo harus merasakan gimana situasi saat itu,
saat dimana gue ingat akan kedua orang tua gue yang belum gue bahagiakan
pacar gue yang belum ketemu 1 bulan
teman teman gue yang setia bermain bersama.
dan gue belum siap mati hahahahha

setelah dibimbing dan ditenangkan akhirnya kak icul berhasil melewati babak Fly over ini
prokprokprok

dan selama dijalan ka Icul NGENTIN (cara dia menyebut mengklakson) terus semua mobil yang menyalip dia

**********

nah sesampainya di Halim,
kita sempat ditahan entah mengapa, lalu kita titipkan kartu pelajar dan mulai mencari alamat yang dituju
sumpah itu udah magrip gitu
jadi gelap gulita meleawati sawah, sepiiiiiiiiiiiii banget gada tanda" kehidupan,
sampe dirumah target, (berasa tim termehek mehek)
kan kita turun terus yaa
GUK GUK GUKKKKKK AUUUUUUU GUK GUK KAING KAING KAINGG!!

kita disambut oleh 5 ekor anjing yang segede gede kambing semuanya
Orangnya bilang : tenang dek itu dirante kok
tapi maaf aja gue mendingan mati merosot di Fly over dari pada mati dimakan anjing
Ka brenda dan Ka nugie memberanikan diri masuk kedalam
dan gue megangin tangan ka Icul dengan kaki gemetar

setelah itu kita niatnya pulang gajadi PDM karena orangnya dikit
nah oas mau keluar Halim ini kita hampir setengah jam nyasar gabisa keluar parahbet serem gelap semuajalan terlihat sama.
akhirnya kita nanya tukang bakso yang lewat
untung saja wajahnya tidak rata
lalu kita bisa keluar
lalu aku pulang kerumah
huiihihih
hikmahnya adalah
Allah selalu melindungi kita dimanapun kita berada huahaha

oke besok gue perpisahan kelas nih ngumpul jam 6 dan gue belum packing ssaamma sekali

-pipis lop en gahul-

No comments: