Friday, July 31, 2009

i'm not a good drawer, but i like to scratch it up


saya buta warna, tapi saya suka mewarnai
saya ngga ngerti teknik mewarnai tapi saya suka tangan saya kapalan karena kebanyakan mewarnai, meraut pinsil warna, dan mematahkannya lagi

saya ngga bisa gambar, tapi saya suka nyorat nyoret kertas
saya ngga betah liat kertas hanya polos atau dengan garis garis monoton,
kasihan
saya suka menggoreskan beberapa bentuk diatasnya
dan saya sangat menikmatinya

Ini saya corat coret niatnya mau gambar Gaby temen saya lagi makan permen gula gula yang saya ceritain kemarin, tapi saya tau kok jadinya kayak cumi cumi lagi sikat gigi pake kaca pembesar

Oh kalo ini adalah pamflet untuk ekskul padus sekolah saya yang saya buat dan disebarluaskan ke anak kelas satu,
mau bikin orang nyanyi tadinya tapi saya tau kalo jadinya malah kaya orang nguap semua, ada malah yang terlihat seperti hendak makan anak bayi.

tapi entah mengapa sekarang ada 50 lebih anak kelas satu yang daftar padus, sampai pembina saya terharu sepanjang 6 tahun ini padus tak pernah sebanyak ini pengikutnya,
mungkin mereka salah kira, mereka kira ini eskul pelor, siapa yang pas nempel cepet molor itu yang menang, atau siapa yang nguapnya paling lebar itu yang bakal bagus di rapot.
maaf adik adik, kalian salah kira.
maafkan kakak kalian ini,

oya kalo kalian merasa tidak tertarik dan ingin menyebarluaskannya untuk dicemooh silahkan di klik aja di gambarnya hehe

makasih yaa

3 comments:

woroluvpink said...

hai Laras gw dapet link blog lo dari temen gw yang entah dari mana dia tau blog lo, blog lo keren colorfull hehe salam kenal aja dari gw


PINK

jopi said...

bilang pak juned suruh nyeleksi tuh ras. percuma banyak2 tp ga berpotensi. maju padus!

laras anggraini said...

oh iyaaaaaa makasih yaaaaaaaa hehehe

ka jojo : iya juga sih kak nanti rame tapi malah kaya orang demo bukan mau nyanyi yaa
tapi nanti juga seleksi alam sendiri kak hahha pasti nanti makin kesana jadi dikit, eh kak cowonya ada enem loh yg ikut!! hahah trus nanti lomba vocal grup kaka nonton doong hehe