Tuesday, July 14, 2009

pasar

beberapa hari kemarin,
gue pergi kesebuah pasar di jakarta sama beberapa teman
gue mau beli barang barang yang bisa gue jual lagi nantinya
nanti untungnya untuk tambahan dana acara sekolah gue

Indonesia benar benar memiliki banyak pedagang yang berbakat
berkualitas
berkarakter kuat
berani
dan berisik

gue sama gebi kan terpisah dari rombongan teman teman yang lain
gue : geeeeeebb!! yang lain dimanaaa??!! oh nooo!!
gaby : udah tenang aje rass nanti juga pasti ketemu
gue : gimana caranyaaa?? kita udah terpisaah!! tidaak (mengacak acak rambut sendiri)
gaby : kan jaman udah canggih nek, bisa pake henpon sekarang -__-
gue : oiya. telfon kiki deh geb
gaby : oke (obok obok tas) emm ras gue lupa gue ga ada pulsa haha
gue : ah eluu gamodal. yaudah sini make hape gue (mengobok obok tas juga) emm geb, baru inget juga batre gue lobet hahaha mati hapenya


kita berdua sibuk mengobok obok tumpukan itu
mencari secerca harapan
lagi tekun tekunnya mencari
sang penjual berkoar
"AYO AYO DIBELI DIBELI! INI BARANG BAGUS BAGUS SEMUA, ARTIS ARTIS YG MAKE, TADI PAGI LUNA MAYA UDAH BELI, LULU TOBING JUGA UDAH BELI, TINGGAL LU LU PADE AJA NIH YANG BELOM BELI!! AYO BELI BELI"

gue dan gebi pun kembang kempis idungnya nahan ketawa mmmmhhhmmmhbbhh..
pengen gue sumpel baju tuh mulut abangnya, mana diulang ulang lagi kalimat itu


kita pindah lagi ke bagian yang lain,

lalu disudut biru abang lain ikutan berkoar (lu kata tinju)

"AYO DEK LANGSUNG AJA DIBELI DIBELI AYO CUMA MODAL DIKIT AJA DICUCI JADI BERSIH DISETRIKA JADI RAPIH DIJEMUR JADI KERING DIBAKAR JADI ANGUS DIBUANG JADI HILANG DIMASAK JADI MATANG AYOOOOOOO SEMUA BELI BELI BELI"

astagaa siabang ucul bener ye itusih nenek nenek nungging juga taudeh

terus kan waktu gue sama geby mampir disalah satu toko
kita lagi nyari nyari yang bagus kan yee

gue : geb! geby, liat deh ini lucu gaa? hehe (suara lantang)
gaby : sssst (naro telunjuk di bibir bilang "anjir jangan manggil kenceng kenceng" tanpa suara)
gue : oiya hehehe
abang ganjen : ooohh gaby , haiii... (muka mesum)
gue dan daby : (terus mencari pura pura ngga denger syalalalaa)
abang ganjen : hei, nanti malam abang main kerumah mu boleh tak??? (alis naik naik)
gaby : mmmmmmmhh (speechless gue gatau nih gaby kesenengan apa gimana)
gue : (berusaha menyelamatkan teman) ngga boleh!
abang ganjen : lah emang kenapa?! main doang kok
gue : udah pokoknya ngga boleh! (lah kenapa jadi gue yg sewot? sirik apa gue)
gaby : udah ada yang punya bang (gaby dengan nada kecewa)
abang ganjen : punya siapaaa?? punya orang tua yaa?? hahahhaha
gue gaby : -__________-"
abang ganjen : (belum menyerah) ayolah boleh yaa.. main ajakok
gue : ih si abang dibilang ngga boleh yaudahh!! (tuhkan kok jadi gue deh yg kesel, ah ngga kok gue ngga jeles)
abang : hahaha yasudaahh galak amatnih kerumah kamu apalagi ya pasti tambah ngga boleh (muka condong ke gue)
gue : (tersipu malu, kagaklah! gue bergidik merinding dan mual tiba tiba)


gue dan gaby buru buru menyelesaikan belanja kita cepat pergi dari si abang ganjen
pas kita mau pergi

abang ganjen : ayolah dewii nanti malam abang kerumah mu yaa (lah kok jadi dewi dah?)
gue : udah nih bang dadah (ngasih duit ngibrit)
abang : DEWIII!! DEWII!!! (astaga ni abang sakit kaliya? apa dia baru ditinggal kawin sma mantannya namanya dewi??)

gue sama geby buru buru menyelamatkan diri lempar bawang putih kesana kemari


yagitudeh sedikit dari cerita tentang pedagang pedagang indonesia

hahahaha
oya gue udah naik kelas
sekarang jadi anak SEBELAS SOSIAL SATU
hahaha
WE ARE SOSIAL WE ARE SPESIAL MENNNNN!!
hahahahaha :)

2 comments:

go blog said...
This comment has been removed by the author.
go blog said...

maaf mau ralat dikit mba yang lesnya di ILP, kata2 terkahirnya seharusnya WE ARE SOCIAL, WE ARE SPECIAL. mohon diperhatikan ya mba, malu kalo ada bule yang baca