Wednesday, July 22, 2009

Gaby

hoy hoy apakabar kalian semua??
kalo kalian baik baik saja berarti kalian tidak jodoh dengan gue karena gue udah LIMA hari tuh SAKIT. sakit apa ras? oh kata dokter sih gue kena radang di saluran pernafasan. -___-
emang kenapa ras? kok bisa? engga tau juga ya mungkin saluran pernapasan gue ketuker sama saluran wc

bete bgt gue udah 3 hari men ngga sekolah
kangen gue sama gimana indahnya tidur saat pelajaran
sama bagaimana menantangnya jajan dikantin saat moving class
bagaimana serunya memperhatikan pak mansur yang ajaib ngajarnya sambil tidur wuakaakak
tapi sumpah ya buat kalian yang ngga ngerasain diajar pak Mansur akan menyesal seumur hidup
bayangkan!
jadi gue baru kali ini sih diajar sama beliau
awalnya dia menerangkan secara normal make logat rada betawi kebon sirih
Pak Mansur : yeee.. Jadi anak anak, yang dimaksut dengan tenaga kerja adalaaahhh...
(dia mulai memejamkan mata)

gue : lah lah kok die merem? tidur dia?
acim : tau, aneh dah

Pak Mansur : tenaga kerja adalah... (diucapkan masih dalam mata terpejam posisi berdiri)

gue : huahaha

Pak mansur : zzzzzzzz..... (tidur diam masih dalam keadaan berdiri)

gue : yah dia yg ngajar dia yg ngantuk sendiri -____-
beberapa menit kemudian

Pak mansur : (tiba tiba bangun kaget gitu,kali ini melek) iya jadi tenaga kerja adalah blablabla..

dan begitu seterusnya.
hahaha

oya gue punya cerita nih soal temen gue, narasumbernya kali ini adalah Deneisya
menceritakan tentang si Gabriella Patricia atau akrab disapa Gaby.
Nesya sangat antusias sekali saat menceritakan kejadian ini
guepun yang udah tau gimana menantangnya wajah Gaby untuk ditertawakan udah guling guling duluan padahal blm klimaksnya

Sekilas tentang Gaby,
Pertama kali lihat pasti komentarnya widih Cantik nih anak! (gue juga gitu sih dulu)
TAPI SODARA SODARAA!!
segera sadarkan diri andaaa!!!
fokus fokus!! (menepuk nepuk tangan depan muka)
coba lihat bagaimana waktu senggang bisa mengubah wajahnya menjadi alien yang kesurupan setan saman.

iya jadi kalo lagi bengong ngga ada kerjaan, pastideh si gaby otomatis tangannya mulai menepuk nepuk kesana kemari memeragakan beberpa gerakan saman, tanpa tenaga sama sekali, bunyinya "plek plekeplek plak plek cess" tatapan kosong, mata hampir sendu setengah, mulut terbuka, bibir bawah turun kedagu.
sampe kadang gue pengen menghadiahkan penyangga atau behel sekalian buat bibirnya daripada nanti jatoh dijalan bikin orang orang histeris kan.
ckck
jangan sampai


oya back to the story

jadi menurut cerita neisya begini

neisya : Hahahahahhahaha jadi ya hahahahha (kamera menzoom kearah mulut neisya, semua hitam, dan gambar beralih ketempatkejadian perkara)


Saat Pelajaran..

(nesya dan Gaby si pemeran utama duduk sebangku)

Neisya : Hahahha iya geb bloalksiahidjbreub (ngobrol)
Gaby : bahahha lotungukngukfnruhfrbgk
Bu Guru : Hem yak, hayo siapa yang mau bertanya??
Neisya : blablablahahahhaha (masih ngobrol)
Gaby : (mengangkat tangan dengan bangganya, bangun dari tempat duduknya)
Neisya dalam hati : lah si Gaby mau nanya apaan? perasaan dari tadi ngobrol deh sama gue

Namun apa daya, kemauan Gaby kecil sangat tinggi, tak ada lagi yang mampu menahannya
Gaby tetap bangun dari tempat duduknya,

dan biasanya kan kalo mau nanya cukup angkat tangan ajaya
ini dia pake MAJU KEDEPAN pula dengan sangat pedenya
semua anak sekelas pun antusias akan pertanyaan yang kaan Gaby berikan
Apa yang akan Gaby tanyakan???
sampai maju kedepan kelas, pasti semuanya harus mendengar secara seksama


sampai di depan kelas

Guru : Iya Gaby? mau nanya apa?
Gaby : Hah? Nanya?
Guru : Iya? Mau Bertanya apa?
Gaby : Lah saya mau persentasi bu, saya kira tadi ditawarin buat persentasi bu.

Semua anak pun menjatuhkan diri dari bangkunya

dan tertawa

Gaby : wets ya santai aja kali, biasa aja kali.
(lo harus liat gaya ini diperagakan Gaby hahaha ngakag)

yaaa gitu ajasih ceritanya semoga menghibur deh yaa
oya doakan gue cepet sembuh ya plissssss i have sooooo many things to doo!
Gabriella Patricia

Kalo lagi bengong 3x lipat lebih kocak dari ini percaya plis

4 comments:

kiky kashmir said...

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA MAMPUSSSSS KAU GEB, gue baru mau nulis ras serius deh tentang yang ini hahahaha tp sudahlah kau saja. cepet sembuh ya raaaaaaaaaas

blandy monologue said...
This comment has been removed by the author.
blandy monologue said...

oh lalaland,
temennya gaby? gw kk ny gaby.
ahaha jadi ade gw udah mnunjukan keanehannya dpn orang2?gw pikir selamanya jadi aib kluarga.
wkwkwkwk. kapan ni kejadiannya? sumpah kliwat santay hidup ade gwa.
ampun dahhh.

nice blog aniwey.
cheers!

Gabby said...

ya ampun jangan gitu ki, ga liat apa hidup gue udah menderita gini?mana pake diposting di blog haha iya kak, liat kan betapa beratnya hidup di 81, efeknya gue jadi manusia gak jelas gini hahaha cie laras dipuji nih blognya sama kakak guee