Friday, August 21, 2009

love is like chicken's shit



Begini lah kalo anak remaja sok tahu membicarakan soal cinta.
kemarin gue habis chat sama Riga, udah lama ngga ngobrol, kita curhat curhatan lah
biasa, kalo remaja tak luput dari cinta (bluek cuih pret)

abis selesai gue curhat, ada dialog ini..

riga : cinta itu jauh dari logika, ngga ada cinta yang logis,
Laras : haha iye sih ga.. (sambil goyang agnes cinta tak ada logika)
Riga : cinta itu ilusi,
Laras : Ilusi itu apa gaaaa??
Riga : tahi ayam serasa cokelat, semua indah
Laras : haha oh iya gue ngerti, anjir seru ya kalo ada coklat yang rasa tahi ayam huakakak.
Riga : kalo yang pait masih kerasa pait lo belom jatuh cintaa men.
Laras : (makan kopi, tester udah jatuh cinta apa belom)

Dasar Riga, masih aja ya omongannya melankolis hahaha. Lumayan lama kita membicarakan soal cinta, tiba tiba beralih ke pembicaraan nggak penting.

Laras : Ga, lo OL pake apaan?
Riga : Gue ol pake BLACKBERRY
laras : hauhahaha punya emak lo yee?hahaha,selamet yaa tante ria cantiiiiiiiiiiiiiiiiik
riga : Sialan,ketauan
laras : menang panjat pinang apa ga? hehe
riga : Dapet dari Beng-beng.
laras : DEMI APA LO DAPET DARI BENG BENG???!!
ANJIR GUE BELI BENG BENG NIH!!!
riga : Demi waktu...yang bergulir disampingmuuu...
laras : MOMOGI ADA GAK? GUE LEBIH SUKA MOMOGI
riga : Kagaklah!
laras : SERIUS GUE GAA!!! ah gue kiraaaaa zzz
riga : Dari anak mas!
laras : anjir beli gope dapet BB
riga : kalo dari beli permen kiss lebih tragis lagi yee hahaa
laras : zzzzz

So what do you think about love?
wanna try a chicken shit? then you'll find love. :P


No comments: