Friday, August 21, 2009

morgen bis abend gue ngga les

Heyaa seharian deh tuh gue bikin tu gambar, melotot depan laptop ngutak ngatik myspacenya Morgen Bis Abend.
Iya jadi beberapa hari yang lalu Barry temen gue minta tolong bikinin banner myspace bandnya
dan gue pun diberi munajat username serta pass nya. huehkekekkeek.
gue blm pernah denger nih lagunya bandnya si Barry, tapi gue tau dia sealiran sama gue.
(ini tukang pipa paralon kali ya ngomongin nya aliran)

pas gue buka my spacenya ini, behhhh gue langsung menggoyangkan kepala. bukan bukan kesurupan tapi lagunya enak
mengikuti alunan lagu nya hahaha. lagunya enaak deh sumpah gue suka. nah silahkan lah kalian mencoba buka (tuh bar gue promosiin ceban yee haha)
lagunya nikmat, legit, kenyal, bawang putih terasaa, bumbu meresap (krik)
ya pokoknya silahkan mencoba.

Naaaaaahh masalahnya, setelah gue selesai urusan itu.
Kembali lah nyokap gue turun dari khayangan.
dungprakpakdungtulilulilulitt.. (ada gamelannya)
membuka pintu kamar gue dan.. ia terkejut serta membuat kejut gue juga.

Ibu : Lah? (menunjuk)
Gue : loh?
Ibu : kok kamuuuu disini... (seperti melihat hantu)
Gue : Hah? (meriksa punggung bolong udah ditambel blm)
Ibu : KOK KAMU NGGA LESSSS????!!!!
Gue : Les?? aa.. heeh? (perasaan mulai ngga enak)
Ibu : KOK KAMU NDAK ILPPPP????!!!!!!! (jegerrr petir menyambar)
Gue : lah? emang sekarang hari aaa.... OIYAAAAAAAAAAA!!!!! (menjedot jedotkan kepala)
Ibu : lah kamu ini gimana siiiiiihhh????? bukannya less!!
Gue : huaaaa aku lupa, kirain ini hari sabtu!! haduh gimana dong buuu?
Ibu : sabtu gundulmu! ya gimana, udah jam segini udah mau selesai, kamu ini gimanasih??
Gue : yaaah lupa beneran dah, ibu sih ngga ngingetin!
Ibu : makanya jangan fisbuk an terus, citing terus. nggak tau itu les nya mahal bayarnya blablabalbaablablaaa.
Gue : pasang kuping palsu, syalallalalalaaaa

bego ye gue hhaha sumpah hari ini nikmat banget gue seharian tidurr udah kaya orang mati, makan tak terkendali, nonton dividi, behhhh serasa di sorga deh. sampe gue lupa hari -___-


And, how about your boy Laras?
Hmm now, he's on his way to Jakarta Finally, yeaaaaay :D
but just for 3 days, and unfortunately.. we can't meet for each other. huuf
it doesn't matter i wish, and we're just gonna be alright. amin
welcome home deaarr.. and happy fasting all!
forgive me please,



3 comments:

acim said...

gambar yg kedua kepala wanitanya lebih besar (ga bermaksud huahaha)

laras anggraini said...

huahahahaha iye gue ngerti cim -_____- harusnya JIDAT nya aje ye sekalian gue gedein zz

nai said...

barry kan temen sekelas gue hehe pantes dia kmaren ribut banget minta bikinin banner myspace, sehr gut buat gambarnya ya