Tuesday, February 9, 2010

why did i QUIT from my basketball team

it's been a long time since i told you a HAPPY or NOT SOBBING story last. i was really not in a HAPPY condition so far. but not also sad, i just didn't have any capability to play with words at that time. but noww,, i've just remembered a story, a dummy silly story, embarrassing one.. this is about BASKETBALL!!

taraaaam.
yeah, i used to be good in sport. remember this posting? yeah, that's about my elementary GANK, named SPORTY GIRL, that's the most embarrassing posting anyway -___-

i filled my childhood with manysports. at that time i was a super duper SPORTY girl wanna be. i rejected when my mom offered me to join a ballet class, piano lesson, or bought me a skirt. as a labil Kid, i pretended my mind and also my style to be as sporty as i could. i know this sounds disgusting. and i do really disgust that.

i've joined basketball team in school since i was in the third grade in elementary, i was one of the best player. i played in the main team for the competition. i was still TALL and VIT (which is now have become a crappy skinny weakly oldy tiny one T_T ) butt... when i was in JHS, everything had changed, and that's the beginning of this story.

okay.
in Junior High School, (smp 216) i joined the Basketball team to proved my ability also loyalty in the name of BASKETBALLWORLD. (with right hand raised - -") but...., everything weren't the same again. there were soooooo manyyyyy other students who were much more (real) talented than me! who can do lay up and dribbling nimbly. that's really broke my spirit.. i was so down, even i had practiced over and over, until my skin got darker and darker, and i used to go home verrryy latee. again, that's all as my verification of my Glory SPIRIT of SPORT.!! (close this site if you want to. haha)

but....
reality didn't mind that, i'd never been in the MAIN team again. i was only as the Backup player.
soooo badd..

untill,
one day, there was a classmeeting in my school, such a sport competition between all the classes.
and at that time, i was really in looovveee with one of my senior.
He's very gently handsome and charming. i adored him badlymuch. ahahahha
um but i think this part would be better if it's told by BAHASA, and also i'll save yall from my BAD english. hehe

okeee jadi yaa (langsung medok dan legaaaa) kita sebut aja kakak kelas gue itu si MR.BEAR, dan hari itu adalah jadwal tanding basket putri kelas gue vs kelas atas, wihiii lawan kakak kelas, siapa takuuuuutt -___-"" gue mulai pemanasan, strecthing lari keliling lapangan, senam lantai dan ritual lainnya untuk menjaga stamina. apalagi si MR.BEAR sedang menonton sangat dekat dengan garis lapangan. makin semangat aaaaa.

oiya akhir akhir itu gue sedang mengidap entah apa namanya mungkin pre-ataksia. gue seringgg sekalii jatoh tiba tiba, tanpa ada alasan apapun, yang bukti nya masih melekat di dengkul gue sampai sekarang. gue suka hilang keseimbangan.

yak pertandingan dimulai,
gue bermain dengan lihai, gesit bagai pangsit, gue dribble bola kesana kemari, dengan beribu jurus dan teknik yang gue punya, berputar putar menggocek, terkadang gue pakai teknik tipuan, sampai pada pertengahan pertandingan, gue sudah mulai agak capek, lelah, tapi aku yakin, Laras pasti bisaa... Laras pasti kuaaatt dengan tangan dikepal. (silahkan garuk ajah nggapapa)
saat itu Bola lagi ngga ditangan gue, bukan juga ditangan pasangan musuh yang harus gue TEMPEL (istilah pelatih gue) tapi sekali lagi, atas nama perbolabasketan duniaa!! gue harus profesional, gue tetep tempel tuh musuh, gue rentangkan tangan menghalangi jalannya. walaupun gue sadar dia pasti bingung akan apa yang gue lakukan. gue tetep fokus menjaga dia sambil berlari, sampai akhirnya gue liat ada si MR. BEAR lagi menonton pertandingan ini dekat sekali dengan garis lapangan, gue makin menunjukan kemampuan guee..!! siapa tau dia suka yang tomboy mariboy, ahaii.

sampai tibalah saat itu
selagi asik unjuk bakat menjaga lawan, tiba tiba keseimbangan gue hilang begitu saja.
tanpa ada apa apa sebelumnya. ngga ada apa apa disekitar gue...
GEDUBRAAAAKK SROOOOOOTTTTT.......
gue mendarat dengan sempurna tiba tiba mencium aspal.
tanpa ada apa apa.
bola juga bukan di tangan gue, bola ada jauh disana sedang diperebutkan,
belum cukup kesialan gue, tiba tiba GABRUKKKKKK yak, si kakak kelas yang dari tadi gue jagain jatoh meniban badan gue yang udah matirasa. ternyata kakinya keserimpet kaki gue yang jatoh, gue masih belum sadar, sampe pas gue buka mata dan menengok, okay
gue JATUH TEPAT DI DEPAN SI MR.BEAR!!!!! astaga, saat itu gue berharap bisa menghilang atau mati saja sekalian.

langsung datang seorang cowok menghampiri panik, mengangkat tubuh yang menibani gue, ohh ternyata itu pacarnya sikakak musuh gue.
Pacarnya : "aduh sayaangg, kamu kenapa? sakit yaa?? apanya astagaaa" (sambil digendong)

fyi, dia cuman luka di dengkul. sama sikut baret dikit,
gue??
dengkul udah ngga tau bentuknya gimana keseret di aspal, tangan bedarah, bahu keseleo, dagu agak baret.
siapa yang menolong???
TIDAK ADA SODARA SODARA.
yang lain bahkan masih melanjutkan pertandingan, karena emang ngga nyadar gue dibelakang udah kecelakaan.
gue ngga berani melihat si MR.BEAR itu, mungkin dia sedang menertawakan posisi dan peristiwa jatoh gue yang sangat lawak kayak pinguin main seluncur air.

akhirnya, gue menguatkan diri, bangun sendiri, nyari AIR sendiriiiiii,,, ngambil betadine dan perban sendiriiiiiiiiii....... dari kejauhan, kakak musuh gue itu masih di sayang sayang sama pacarnya, pingin gue tiban juga pacarnya sekalian. pingin gue sumbat hidungnya pake betadine. lalu gue pulang kerumah babak belur. dan resmi bilang ke ibu, "aku mau berenti basket bu"


tapi gue belum mengubur jiwa ke sok-SPORTY an gue,
karena ngga beberapa lama setelah itu,
gue ikut ekskul KARATE!!! hahahaaahahah
tapi 3 bulan kemudian gue keluar lagi karena nggamau disuruh latihan pake baju putihnya itu huahuahuahaa.
itu terakhir gue berolahraga secara benar kayaknya.

but, i miss being a SPORTY girl anyway...... :)


No comments: