Monday, June 6, 2011

more than 100 kilograms




Boleh percaya atau tidak 9 orang di foto itu bisa gue masukkan ke dalam mobil ajaib gue.
Sebuah mobil gets hitam, (bayangkan seberapa mungil ukurannya) yang tak berdosa, akan menjadi pemeran utama di cerita kali ini.

Jadi gini ceritanya, dihari terakhir ujian nasional, gue dan deneisha (one of the chubbiest also funniest creature in the whole world) berniat untuk melepas penat bersama teman teman dekat kita. yaudah karena kita berdua yang inisiatif duluan, soo gue sebagai ketua panitia acara ini dan deneisha selaku wakil nya pun mengundang ke 7 teman dekat kami (jadi 10 sama gue dan ney, ney selalu dihitung 2). karena gue ketua acara, gue perintahkan ney untuk membuat Invitation message nya. gue percaya sama Ney, dia pasti bisa mengetuk pintu hati teman teman yang lain buat ikutan acara kita. beberapa lama kemudian, Ney menyelesaikan tugasnya. dan begini hasil invitation nya:

Hey Guys! memperingati hari Kartini yang jatuh bertepatan dengan hari terakhir UN kita, gue: deneisha cantik, dan dia: Laras kece Anggraini, mau ngajakin lo semua buat ikut serta ke acara syukuran kecil kecilan ini. Buat dresscode nya sesuai tema, kita pake BATIK! (emg itu hari kamis jd seragam gue batik -_- ) no sandals ladies (iyelah kan sekolah) dan buat tiketnya cukup bawa dvd yang seru buat kita tonton. Simple kan? dari kita, untuk kita :) Acara ini didukung oleh: Karaoke Venus Galaxy (kita akan melepas penat disana) dan rumah nya dea. Cp: Laras, Laras, dan Laras. wanna join us? P.S Best dress dapet hadiah spesial loh ;) sama kalo mau ajak temen bilang dulu yah, cz this is private party ;)

Ya gue tau itu super kampung banget, dan bisa diganti semua dengan "eh, besok ikut karaokean sama dvd marathon brg yuk? mauga?" and case closed. tapi yaudah demi menghargai kerja keras ney akhirnya itu gue kirim ke teman teman yang lain dengan rasa pesimis luar biasa mereka akan tertarik ikutan karena invitation kampung itu. hahhaaha

Tapi ternyata usaha Ney berhasil!! gak disangka ternyata keeseokan harinya 7 teman yang gue kirimin message itu mau ikut semua! bahkan mereka excited. wah alhamdulilah publikasinya berhasil, tapi tunggu dulu! sebentar.. semua ini total ada 9 orang.... tapi.................... kendaraan nya cuma satu. mobil mini gue pulaaa! oke gue dan Ney mulai panik.
sebenernya gampang sih tinggal naik taksi aja sebagian, dan masalah beres, tapi ternyata persahabatan kita terlalu erat.. nggak ada yang mau dipisahkan. semuanya mau ttp bareng bareng.... oke kalo ini baru tinggal gue aja yang panik. Mobil gue bukan angkot atau metromini..... what shud i do???!! tapi ternyata mereka semua semangaat. dan kita pun mulai mencoba, memasukkan satu persatu pantat demi pantat, mengatur formasi yang tepat supaya nggak berat sebelah. dibelakang 6, bangku supir gue sendiri (bisa sih berdua tapi gue masih mau idup), di bangku co-pilot 2 orang. total 9 orang......... boleh percaya boleh engga. terserah. gue juga ngga percaya sebebernya.

that was the most unforgettable and exciting memory in my 3 years Highschool!!! gue harus menginjak gas sekuat tenaga, dan berkonsentrasi dalam menyetir karena spion kanan kiri belakang ketutupan kepala orang. semua orang dijalan yang liat mobil gue pasti syok dan ngakak sambil nunjuk nunjuk. ada beberapa dari mereka yang menyempatkan diri untuk menghitung berapa isi di mobil gue.
susah sekali berkonsentrasi dimobil itu. sebentar sebentar ada yang teriak "aduhhh kaki gue keinjek siapa nih?!" "Doooh pantat gue keram!" "auuu ini tangan siapa yang gue dudukin ini?" "duhh kepala gue kejedoot!!" "wey ac dong ac gue gabisa napas disini" "ras jalannya buruan! malu diliatin orang" "eh ini kalo ada polisi gimana??? kan didepan gaboleh berdua!"

Jeder, teriakan yang terakhir itu membuat kita semua panik. oiyaa gimana nih ya kalo ada polisi! matii gue. tapi termyata teman teman gue pinter semua. gue lupa ini ide siapa, tapi ada yang bilang "tuker posisi aja, Deneisha sama Dereisha (mereka anak kembar) yang didepan berdua!! nanti kalo ditilang bilang aja KEMBAR SIAM!!"
wait. itu mungkin ide terbodoh terkonyol dan terhebat seumur hidup gue. satu mobil ngakak semua dengernya tapi kita semua setuju, lalu mewujudkan ide brilian itu, deneisha dan dereisha akhirnya sibuk mengatur posisi mereka duduk dengan posisi kembar siam yang seAlami mungkin, kan gamungkin orang percaya kembar siam kalo posisi mereka pangku pangkuan.. jadi mereka harus berbagi tempat supaya bisa kembar siam yang nempel disamping. kita pun sibuk membuat rekayasa skenario kembar siam itu kalo kalo nanti beneran ditilang. hahaha.

sepanjang perjalanan nggak berhenti" nya ketawa, adaaa aja yang mulai nyeletuk nyeletuk aneh. pertama kita makan siang dulu, karaokean, baru kerumah dea di kemang pratama. That was truly an exhausting but also craziest journey. everything went all terribly fun! sampe pas di kemang pratama, pas kita mau mampir ke sebuah supermarket buat beli minum, di pinggir jalan gue liat ada sepasang kekasih yang kayaknya lagi berantem, awalnya sih keliatannya berantemnya kaya berantem biasa, kayak sinetron ftv jaman sekarang, muka cewek nya keliatan abis nangis, rambutnya basah (ini gue gaktau kenapa), sampe akhirnya lama kelamaan adegan mereka jadi kayak tayangan kriminal di Buser. si cewek narik baju si cowok sampe hampir robek sambil teriak marah marah, si cowok ternyata gamau kalah dia dorong si cewek terus sesekali mukul dan nabok, si cewek bales nabok, si cowo nampar dan nyekek si cewe sambil di dorong menuju deket deket got (entah kenapa adegannya emang random banget).
seisi mobil gue (masih 9 orang) langsung panik. bayangin 9 orang semua panik di satu mobil kecil berisiknya kaya apa. "anjir eh itu parah bgt gila wey!! gimana nih serem banget itu!!" gue disitu mungkin yang paling panik, mungkin karena jiwa kepahlawanan gue tinggi gue langsung buka pintu, gue mau turun sok sok melerai tapi gue kan sbg supir yg megang kemudi, akhirnya gue teriak "dinan! turun nan!! tolongin itu cewenya kasiaan!! turunn!!" terus ke 7 orang yang lain heboh nanggepin "jangan wey!! nanti lo ikut digampar! bisa dibunuh wey!! jangan kita disini aaja nontonin!" dan bahkan ada salah satu yang sibuk motret"in kejadian serem itu. -_-

Karena mobil gue berenti bikin macet dan udah diklaksonin mubil" dibelakang, gue membatalkan niat gue jadi pahlawan dan meneruskan perjalanan ke supermarket. sambil nungguin yang beli minuman, gue dimobil sama sebagian temen temen berdiskusi menerka nerka kenapa 2 pasangan kekasih tadi bertengkar demikian seremnya. lalu muncul beberaapa dugaan:
1. kayaknya cowoknya habis melakukan perbuatan 'asusila' ke ceweknya terus mau ninggalin ceweknya, soalnya rambut ceweknya basah, berati habis....... (pikiran dramatis)
2. kayaknya sebenernya itu adalah syuting reality show, sebenernya di mobil di ujung jalan ada panda sama mandala yang lagi bersiap siap turun untuk menyelesaikan masalah, rambut basah ceweknya diakibatkan mereka sudah 'take' ulang berkali kali, ceweknya udah nyebur got berkali kali tapi adegannya masih blm beres jadi diulang lagi........ (korban televisi)
Jadi bayangin nggasih kalau ternyata yang bener itu pikiran yang ke-2 terus tiba" kita turun rame" sok sok ngelerai mereka sambil bilang 'udah udah plis jangan berantem' dan sang sutradara tiba-tiba dateng marah marahin kita......
habis dari supermarket kita balik lagi ke TKP mau lanjutin nonton kali aja masih ada, kebetulan udah ada yang beli keripik buat camilan, eh tapi ternyata pasangan misterius itu udah ngga ada di tkp, dannnn emang dasar temen temen gue gila mereka ttp kekeuh nyari pasangan Kasar itu kemana perginya, gue pun nurut nyetirin muter-muter kemang pratama (dalam formasi 9 orang yang sama,si kembar masih pura pura kembar siam) nyari dimana mereka ngelanjutin gulatnya, apakah panda dan mandala bisa menyelesaikan masalah mereka??
setiap pasangan yang kita liat kita datengin siapa tau itu pasangan serem tadi. tapi ternyata kita tidak bisa menemukan pasangan itu. dimana pun mereka berada, semoga mereka baik baik aja. semoga ceweknya ngga masuk angin, semoga mereka cepet akur.... amin.

Acara hari itu berakhir di rumah dea (where those picts were taken). think that i'll never ever forget that 'heavy' moment. oh Gosh i am deadly too in love with my friends.. then i finally graduated and left my highschool time. hardly still can't believe time flies that fast. But one biggest wish that i want for this month,God... dear June, make this.. one of my deepest dream come true in the end of you.. i'm begging you,

let me get what i've been dreamin' for so long, or show me Your other greatest plan.





1 comment:

Notrepes said...

ijin nyimak gan,,,